TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Internet Seluler Indonesia Paling Lambat

akurat.co - 02 - Apr - 2019
Internet Seluler Indonesia Paling Lambat

Ponsel Wizphone yang sudah terpasang program Asisten Google | AKURAT.CO/Vidyandini Agivonia

AKURAT.CO Studi yang dilakukan portal diskon CupoNation menunjukan Indonesia berada di posisi kesembilan dari 10 negara Asia dalam kategori koneksi internet kabel tercepat. Sementara Singapura menduduki peringkat pertama.

Namun, beda halnya dalam kategori akses internet seluler di Asia Tenggara. Indonesia berada pada peringkat ke-10 yang sekaligus menobatkan Tanah Air ini menjadi negara dengan akses internet seluler paling lambat.

Internet Seluler Indonesia Paling Lambat

Merujuk data studi CupoNation, rata-rata kecepatan akses internet seluler Indonesia untuk men-download hanya sebesar 10,62 Megabyte per second (Mbps), sedangkan kecepatan upload-nya sekitar 8,35 Mbps. Indonesia pun kalah dari Kamboja yang memiliki kecepatan download hingga 14,31 Mbps dan upload mencapai 10,85 Mbps dalam internet selulernya.

Sementara, negara dengan akses internet seluler tercepat dimiliki Singapura dengan rata-rata download mencapai 54,96 Mbps dan upload lebih dari 18,82 Mbps.

Sebelumnya, CupoNation telah melakukan studi kecepatan internet yang dilakukan dengan menganalisa aktivitas penggunaan dan juga mengutip data Speedtest Global Index. Studi tersebut melibatkan 10 negara di antaranya Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Laos. Filipina, Brunei Darussalam, Kamboja, Indonesia dan Myanmar.

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?