TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Program PKH, Kabupaten Tangerang Diguyur Ratusan Miliar

Tangerangnews - 02 - Apr - 2019
Program PKH, Kabupaten Tangerang Diguyur Ratusan Miliar

-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mendampingi Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita menyerahkan bantuan sosial dan pangan non tunai kepada masyarakat yang masuk dalam kelompok Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari Program Keluarga Harapan (PKH).

Acara tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug, Selasa (2/4/2019).

Program PKH, Kabupaten Tangerang Diguyur Ratusan Miliar

Dalam sambutannya Zaki mengatakan, program PKH sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Tangerang.

"Kalau dari pergerakan sosial di masyarakat sangat berdampak sekali, paling penting bantuan PKH. Program ini sangat mambantu masyarakat penerima bantuan , seperti mendapatkan sertifikat untuk usaha," ungkap Zaki.

Zaki juga berharap, penyaluran bantuan sosial PKH dan pangan non tunai secara berkala ini dapat membantu KPM keluar dari kemiskinan. Sehingga angka kemiskinan di Kabupaten Tangerang dapat ditekan.

"Saya berharap bantuan PKH ini dapat berlanjut. Kemudian juga bantuan pangan non tunai ternyata dibelanjakan di warung milik masyarakat langsung," tambah Zaki.

Program PKH, Kabupaten Tangerang Diguyur Ratusan Miliar

Sementara Menteri Sosial Agus Gumiwang kartasasmita menjelaskan, program PKH mempunyai beberapa tahap. Dikatakannya, penyaluran bantuan sosial PKH berlangsung hingga tiga tahap yang telah dilakukan dari bulan Januari hingga bulan April 2019.

"Bantuan sosial PKH di Kabupaten Tangerang dari Januari hingga April sudah disalurkan hampir 160 Miliar. Sementara untuk tahap 2 ini sebesar Rp59 Miliar 119 juta," kata Agus.(RMI/HRU)

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?