TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Ajak Milenial Sebarkan Kebaikan Inovatif, Dompet Dhuafa Gandeng Hepi.Inc

Wartaekonomi - 02 - Apr - 2019
Ajak Milenial Sebarkan Kebaikan Inovatif, Dompet Dhuafa Gandeng Hepi.Inc

Lembaga sosial Dompet Dhuafa menjalin kemitraan dengan konsultan komunikasi Hepi.Inc sebagai partner resmi dalam meningkatkan potensinya di Indonesia melalui stategi komunikasi yang andal, serta cara-cara menyebarkan kebaikan yang inovatif, Selasa (2/4/2019).

Dengan tema "Kindness is The New Lifestyle Giving", Hepi.Inc Bersama Dompet Dhuafa ingin menginspirasi masyarakat Indonesia, terutama generasi milenial, untuk menjadikan kebiasaan senang berbagi sebagai bagian dari gaya hidup masa kini,sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Direktur Mobilisasi ZIS Dompet Dhuafa, Yuli Pujihardi,mengungkapkan, Seluruh masyarakat mengetahui berbuat baik dan berbagi antar sesama merupakan salah satu amal kebaikan, namun bila ditanya lebih lanjut bagaimana syarat dan cara menyalurkan sedekah, belum tentu seluruh masyarakat memahaminya.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Hepi.Inc untuk menguatkan, serta meningkatkan potensi Dompet Dhuafa di Indonesia melalui stategi komunikasi yang andal. Kami berharap Dompet Dhuafa dapat memberikan manfaat lebih luas lagi di masa mendatang," ungkap Yuli Pujihardi, Selasa (2/4/2019).

Sementara itu, CEO Hepi.Inc, Agnes Aninditya, menambahkan bahwa Hepi.Inc akan membantu Dompet Dhuafa dalam menyebarkan kebaikan dengan cara yang inovatif agar manfaatnya semakin dapat dirasakan oleh masyarakat luas.

"Pergeseran gaya hidup terjadi pada generasi milenial, bila sebelumnya cenderung memiliki barang maka generasi sekarang memilih untuk berbagi dan mencari makna hidup. Kami ingin menginspirasi masyarakat untuk menjadikan senang berbagi kebaikan sebagai bagian dari gaya hidup,” ucap Agnes.

Dalam beberapa tahun terakhir, konsultan komunikasi Hepi.Inc berhasil menciptakan ideide kreatif yang terbukti dapat meningkatkan nilai dan bisnis kliennya, mulai dari perencanaan strategi komunikasi yang tepat, eksekusi branding, hingga pemasaran dan promosinya.

Namun tidak hanya itu, sejak Hepi.Inc berdiri juga melakukan program berbagi kebaikan dengan nama #HepiGiving sebagai bentuk Corporate SocialResponsibility (CSR), yang juga merupakan semangat serta DNA bisnis Hepi.Inc.

Dari kesamaan prinsip untuk berbagi inilah, Hepi.Inc dan Dompet Dhuafa berkolaborasi melalui kampanyetersebut, dengan mekanisme yang mudah, transparan, dan professional, serta dapat dipertanggungjawabkan.

Lewat #KolaborasiHepi ini, Hepi.Inc dan Dompet Dhuafa juga mengajak setiap orang untuk menceritakan kejadian disekitarnya yang membutuhkan perhatian dan bantuan dengan cara memposting di media sosial mereka, dan mention ke akun @hepi.inc.

Dengan cara tersebut, diharapkan dapat memudahkan upaya menyalurkan bantuan ke sebanyak mungkin orang-orang yang membutuhkan. Dan dari aksi ini diharapkan juga akan semakin banyak hal baik yang tersebar, sehingga akan bermunculan aksi-aksi baik yang baru dan inovatif.

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?