TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Meski Perih, Ini 5 Tanda Hubungan Kamu Harus Disudahi

Okezone - 02 - Apr - 2019

Ilustrasi (Foto: Dailymail)

Saat menjalin hubungan asmara dengan seseorang, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah saling terbuka. Artinya, tidak ada rahasia di antara kalian yang akan menimbulkan masalah di kemudian hari.

Jika salah satu di antara kalian menyembunyikan rahasia, itu menjadi sebuah tanda bendera merah. Menurut psikolog bidang asmara, Madeleine Mason Roantree, bendera merah dapat didefinisikan sebagai sesuatu yang dilakukan pasangan yang menunjukkan kurangnya rasa hormat, integritas atau minat terhadap hubungan.

Dilansir dari Independent, Selasa (2/4/2019), berikut beberapa tanda ada bendera merah dalam hubungan kamu. Jika ini terjadi, artinya kamu harus benar-benar menyudahinya.

Hubungan tanpa status

Bagi anak-anak muda sekarang, hubungan tanpa status bukan hal yang aneh. Jika sudah berbulan-bulan berkencan tapi dia tidak mau memanggilmu sebagai pacar, ini adalah bendera merah. Bukan hanya menandakan kurangnya komitmen, menurut Roantree, hal itu memungkinkan si dia juga memiliki hubungan romantis dengan orang lain.

"Jika dia tampak menghindari percakapan eksklusivitas dan label setelah berkencan beberapa bulan, mereka mungkin tidak serius dengan hubungan itu," ujarnya.

Meski Perih, Ini 5 Tanda Hubungan Kamu Harus Disudahi

Tidak diunggah di media sosial setelah beberapa bulan

Tidak semua orang suka memamerkan hubungan asmara mereka di media sosial. Tapi jika pasangan kamu dikenal sebagai orang yang dahulu suka mengunggah foto mantan kekasihnya di media sosial dan kini dia tidak melakukan hal yang sama dengan fotomu, ini sebuah bendera merah.

"Itu mungkin berarti mereka tidak melihatmu sebagai opsi jangka panjang," kata Roantree.

Tidak ada inisiatif untuk bertemu

Sangat penting untuk saling berinisiatif mengajak kencan satu sama lain. Jika hanya kamu yang selalu mengajaknya bertemu, ini seperti hubungan sepihak. Hanya kamu yang berusaha dalam hubungan ini. "Seseorang yang benar-benar menyukaimu akan berkontribusi dan proaktif dalam hubungan," ujarnya.

Meski Perih, Ini 5 Tanda Hubungan Kamu Harus Disudahi

Menyimpan rahasia

Jika salah satu dari kalian menyimpan rahasia penting dalam hubungan, bisa merusak hubungan itu seiring berjalannya waktu. Kalian tidak harus membagikan setiap pemikiran kecil kepada pasangan. Tetapi jika salah satu dari kamu memiliki rahasia besar, itu akan menjadi masalah yang dapat mengganggu kebahagiaan dan paranoia karena takut ketahuan.

Dalam penelitian terbaru oleh situs kencan Elite Singles, ditemukan 34 persen orang berpikir berbagai rahasia adalah bagian penting dalam berhubungan.

Keluargamu tidak menyukainya

Jika orang terdekat yang sangat mengenalmu tidak menyukai pasanganmu, sudah jelas itu bendera merah, menurut pakar hubungan Preece. Jika teman-teman atau keluargamu tidak menyukainya, maka kamu perlu mengetahui alasannya.

"Mereka yang ada di sekitarmu bisa sering melihat sesuatu yang tidak kamu lihat," pungkas Preece.

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?