TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Dipuji oleh Kekasih Edgar Nasution, Atta Halilintar Mengaku Bangga Punya Wajah Tampan ala Indonesia

Grid - 5 hari lalu
Dipuji oleh Kekasih Edgar Nasution, Atta Halilintar Mengaku Bangga Punya Wajah Tampan ala Indonesia

Instagram @shanindyan @edgarn dan @attahalilintar

Atta Halilintar disebut tampan oleh kekasih Edgar Nasution.

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Nur Qasanah

Grid.ID - Sebagai youtuber dengan jumlah subscribers terbanyak se-Asia Tenggara, Atta Halilintar sudah pasti memiliki penggemar yang tidak sedikit.

Termasuk di antaranya adalah Shanindya Naurashalika, kekasih Edgar Nasution adik bungsu Raditya Dika.

"Ketika Atta datang ke rumah, pacarnya Edgar, Si Shanin dari kemarin udah minta foto bareng, jadi dia sengaja dateng dari jam 11 nungguin elo (Atta Halilintar)," ujar Raditya Dika dilansir dari kanal YouTube Raditya Dika yang dipubliksikan pada 15 Maret 2019.

Mendengar penuturan Raditya Dika, Atta Halilintar spontan mengucapkan permohonan maafnya kepada Edgar.

"Edgar maaf yak, jangan cemburu ya sama aku, bukan aku ngegodain, enggak, cuma gandeng aja," papar Atta Halilintar diakhiri dengan candaan.

Raditya Dika lalu menuturkan ketika ia pergi ke kamar, ia melihat pacar adiknya itu tengah memandangi foto Atta halilintar dengan penuh kekaguman.

Bahkan tanpa malu-malu, Shanin atau pacar Edgar memuji Atta halilintar dengan kata 'tampan'.

"Padahal gue lihat fotonya, Atta gini doang dong, tangan di depan muka, kacamatanya ke bawah, ganteng dari mana wong mukanya nggak kelihatan, Ya Allah Ya Robbi," tandas Raditya Dika.

Menanggapi itu, Atta Halilintar tak henti-hentinya tertawa.

"itu mungkin lebih ke karisma, bercanda-bercanda.." ujar Atta Halilintar sambil menahan tawa.

Lagi pula menurutnya, cantik atau tampan bukanlah hal mutlak.

Setiap orang punya definisi masing-masing tentang cantik atau tampan dalam diri mereka.

"Menurut aku, ganteng itu kan bukan 'oh dia kebule-bulean dia ganteng', kalau aku bangga sih gantang ala Indonesia, muka gue Indonesia, gue bangga gitu," paparnya.

"Ya paling enggak orang yang gue kenal bilang elo ganteng lah," ujar Raditya Dika menanggapi 'ganteng ala Indonesia' milik Atta Halilintar.

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?