TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Pria Ini Jajal Metode One Punch Man demi Tubuh Bugar, Hasilnya?

suara - 5 hari lalu
Pria Ini Jajal Metode One Punch Man demi Tubuh Bugar, Hasilnya?

Ilustrasi olahraga lari [shutterstock]

Suara.com - Seorang pria asal Singapura berbagi pengalaman menurunkan berat badan dengan metode 'One Punch Man'. Metode yang selama ini cuma populer di cerita fiktif itu terdiri dari cara lari 10 km, sit up 100 kali, push up 100 kali, dan juga squat 100 kali.

Pria bernama Sean ini membagikan video saat dirinya menerapkan One Punch Man melalui akun Facebook miliknya. Secara bertahap, Sean memulainya dari level 5 yaitu 50 kali push-up, 50 kali sit-up, 50 kali squat, dan lari sejauh 5 km.

Kala itu berat tubuh awalnya 70 kg dan tingkat lemak visceralnya mencapai 10. Sean juga mengatakan jika usia tubuhnya sudah setara 40 tahun.

Biar hasilnya lebih maksimal, pada hari ke-17, Sean meningkat level jadi 70 kali push-up, 70 kali sit-up, 70 kali squat, dan lari sejauh 7 km.

Hingga pada hari ke-23, Sean meningkatkan tantangan dirinya jadi level 10. Dia mesti berlari sejauh 10km, 100 kali sit-up, 100 kali squat, dan 100 kali push-up.

Pria Ini Jajal Metode One Punch Man demi Tubuh Bugar, Hasilnya?

Kerja keras memang tidak pernah bohong. Hasilnya sungguh menakjubkan. Sean bisa menurunkan berat badan hingga 5 kg dengan bonus tubuh bugar dan perut berotot bak olahragawan.

Lemak visceral dalam tubuh Sean turun jadi 8,5 dan usia tubuhnya bahkan jadi lebih muda 2 tahun dari umur sebenarnya. Jadi saat ini Sean berumur 38 tahun, sedangkan usia tubuhnya 36 tahun.

Sukses dengan metode One Punch Man, Sean berkata jika dia tidak berlari setiap hari karena tujuannya bukan menurunkan berat badan, tapi menjaga kesehatan.

Dia berkata, lari 3-4 kali seminggu sudah cukup. Dia kemudian akan menyisipkan rutinitas gym di sela-sela kesibukannya.

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?