TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Wow Ponsel Energizer Power Max P18K Pop Dibekali Baterai 18.000 mAh

Harapan Rakyat - 17 - Mar - 2019
Wow Ponsel Energizer Power Max P18K Pop Dibekali Baterai 18.000 mAh

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Ponsel Energizer Power Max P18K Pop yang hadir di ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 beberapa waktu lalu, menjadi pusat perhatian. Pasalnya, smartphone besutan Energizer ini dibekali dengan baterai super jumbo, yaitu mencapai 18.000 mAh.

Mengutip dari berbagai sumber, pabrikan ponsel yang berbasis di Amerika Serikat ini mengklaim bahwa Power Max P18K Pop sebagai smartphone berbaterai super jumbo yang pertama di dunia.

Wow Ponsel Energizer Power Max P18K Pop Dibekali Baterai 18.000 mAh

Adapun daya tahan dari baterai yang dimiliki Ponsel Energizer Power Max P18K Pop bisa tahan 100 jam untuk memutar lagu, 2 hari jika melihat video tanpa berhenti. Sedangkan jika dalam keadaan modus siaga atau standby mampu sampai 50 hari.

Namun, sisi negatif atau imbas dari baterai dengan kapasitas super besar ini menjadikan lumayan tebal, yang mencapai 3 sentimeter.

Untuk memanajemen baterai supaya menjadi lebih baik saat pemakaian, Energizer juga akan mengoptimalkan software yang dipadukan dengan teknologi hemat energi.

Selain itu, Power Max P18K Pop memiliki fitur yang bisa mengisi baterai dengan cepat (Fast battery charging 18W), serta didukung standar USB Power Delivery dan bisa mencharger daya ponsel lainnya.

Ponsel Energizer Power Max P18K Pop juga tidak hanya menjual baterai jumbo saja, melainkan memiliki keunggulan lainnya yaitu dari sektor kamera. Seperti di bagian depan yang mirip dengan produk Vivo V15 yaitu pop-up.

Untuk kamera selfie dibekali dengan dual lensa, masing-masing 16 MP dan 2 MP (depth sensor). Sedangkan kamera belakang tiga lensa, 12 MP sebagai kamera utamanya yang memiliki fitur PDAF, 5MP berfungsi sebagai ultra-wide angle dan 2MP berfungsi sebagai depth sensor, plus LED flash.

Di bagian layar berukuran 6,2 inci Full HD+ berpanel IPS. Resolusi 1080 x 2280 piksel dan aspek rasio 19:9.

Sektor otak mengandalkan chipset Helio P70 MediaTek yang didukung prosesor Octa-core serta GPU/grafis Mali-G72 MP3. Dukungan lainnya seperti RAM berkapasitas 6 GB dengan internal memory 128 GB.

Fitur lainnya, sistem operasi berbasis Android 9.0 Pie. Sektor keamanan Fingerprint atau pemindai sidik jari (side-mounted).

Sayangnya, sampai saat ini ponsel Energizer Power Max P18K Pop belum ad informasi resmi kapan akan dirilis dan harganya. Namun smartphone yang memiliki warna hitam dan biru ini kemungkinan besar bakal meluncur Juni 2019. (Adi/R5/HR-Online)

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?