TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Kondisi Nikita Mirzani Terkini, Mulai Rasakan Engap Hingga Kabar Calon Jabang Bayi

Tribunnews Sumsel - 17 - Mar - 2019
Kondisi Nikita Mirzani Terkini, Mulai Rasakan Engap Hingga Kabar Calon Jabang Bayi

Youtube/Trans TV Official/Republik Sosmed

Nikita Mirzani

TRIBUNSUMSEL.COM - Kondisi Nikita Mirzani Terkini, Mulai Rasakan Engap Hingga Kabar Calon Jabang Bayi

Nikita Mirzani merasa di kehamilan ketiga ini, dirinya lebih ringkih dari dua kali pengalaman hamil sebelumnya.

Nikita sering merasa sesak napas lantaran perut yang semakin besar.

"Udah engap. Kan hamil yang sekarang sesak napas parah banget. Anaknya besar di perut," kata Nikita, saat ditemui Grid.ID di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019).

Saking ringkihnya, Nikita memilih untuk melahirkan anaknya meski belum waktunya untuk bersalin.

Nikita bakal melahirkan anaknya bulan depan di usia kandungan delapan bulan.

"Bulan depan aja deh bok. Engap gue. Bulan depan, caesar lah," lanjutnya.

Nikita sudah mendapat izin dari dokter kandungannya untuk menentukan tanggal persalinan.

"Yang penting sudah kuat, paru-parunya sehat dan kuat," pungkasnya.

Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro, dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat.

Nikita pun berencana mengajak Vicky Nitinegoro, untuk menemaninya saat persalinan nanti.

Rencananya, Nikita akan melahirkan di luar negeri.

“Sudah booking dari sekarang, kalau di luar negeri kan kalau naik pesawat kita nggak boleh dalam keadaan hamil besar jadi itu harus ada izin segala macem,” katanya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Sayang, ia enggan membocorkan negara mana yang ia pilih.

Berdasarkan perhitungan, Nikita menyebut ia akan melahirkan pada April mendatang. Ia pun siap mengajak serta Vicky Nitinegoro untuk menemani.

“Kalau dia mau nemenin ya gue ajak kalo nggak ya nggak apa-apa,” katanya.

Janda dari Sajad Ukra itu pun yakin jika Vicky mau menemainya saat persalinan.

“Dia sih mau-mau saja lah gue kan nggak jelek-jelek banget,” ungkapnya.

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?