TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Captain Marvel Punya Peliharaan Kucing, Brie Larson Alergi Terhadap kucing

Tabloidbintang - 17 - Mar - 2019
Captain Marvel Punya Peliharaan Kucing, Brie Larson Alergi Terhadap kucing

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk pendalaman peran Carol Danvers, Brie Larson bertemu dengan sejumlah tentara angkatan udara AS. "Fokus, ambisi, dan rasa humor (Captain Marvel) berasal dari karakter pilot dalam dirinya," Brie beralasan.

Selesai dengan berbagai persiapan, Brie siap berakting di depan kamera. Tantangan datang kala ia harus berakting dengan kucing. Di dalam cerita, Captain Marvel dikisahkan punya hewan peliharaan seekor kucing bernama Goose. Sayangnya, Brie menderita alergi terhadap kucing. Bintang film Room ini sempat panik.

"Hal ini menjadi lelucon para kru yang melihat saya melakukan berbagai aksi laga yang gila. Saya berjalan di atas tali pada ketinggian 15 meter pada pekan pertama syuting. Saya membanting seorang pemeran pembantu dengan gerakan judo di atas kereta yang bergerak, pada hari kedua. Tapi ketika kucing itu muncul saya langsung berkata, 'Kita harus punya rencana lain!'" kenang Brie.

Captain Marvel Punya Peliharaan Kucing, Brie Larson Alergi Terhadap kucing

Captain Marvel Punya Peliharaan Kucing, Brie Larson Alergi Terhadap kucing (dok. Deadline)

Untuk mengatasi alergi Brie, sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck menyiapkan 3 solusi. Langkah pertama, menggunakan tekonologi komputer grafis untuk peran Goose. Selanjutnya, membuat boneka kucing yang tampak nyata agar bisa dipegang oleh Brie. Terakhir, menggunakan seekor kucing asli berusia 12 tahun bernama Reggie untuk adegan tertentu. Tiga kucing lain juga disiapkan sebagai pengganti Reggie. Kucing-kucing ini menggantikan Reggie kala lelah atau untuk aksi-aksi tertentu.

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?