TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Program Bedah Warung Diwacanakan Walikota Tangerang

Poskota News - 14 - Feb - 2019
Program Bedah Warung Diwacanakan Walikota Tangerang

TANGERANG – Walikota Tangerang H Arief R Wismansyah mewacanakan peningkatan kesejahteraan masyarakat sektor perdagangan informal dengan menggandeng Alfamart dan Indomaret.

“Bedah rumah sudah kita laksanakan di lima tahun awal, sekarang kita akan lakukan program bedah warung,” ungkapnya, beberapa waktu lalu.

Ditambahkan, rencananya pihak Pemkot akan mengajak kerjasama dengan pihak Alfamart dan Indomaret. “Stok barangnya dari Alfa atau Indomaret tapi dijual di warung – warung,” ucapnya.Dengan begitu akan ada kerjasama pihak retail modern dengan warung-warung kecil di lingkungan.

Melalui program ini Walikota mengharapkan adanya peningkatan pendapatan masyarakat, khususnya dari sektor perdagangan informal mengingat semakin ketatnya persaingan dengan toko online.Dikatakannya, ini juga merupakan upaya kerjasama, menghadapi persaingan dengan toko Online.

“Makanya daripada bersaing lebih baik bermitra,” tukas Wali Kota.Namun Arief belum menjelaskan, kapan upaya itu mulai dilaksanakan. Walaupun diakui, pendekatan ke arah itu sudah mulai dilakukan. (Awang/win)

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?