TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

#ValentieBukanBudayaKita Trending, Begini Budaya Indonesia Menurut Netizen

HAI Grid - 14 - Feb - 2019

HAI-Online.com - Untuk merayakan hari Valentine, pengguna media sosial Indonesia tengah beramai-ramai menggemakan hashtag #ValentieBukanBudayaKita di Twitter, bahkan saat ini tengah menjadi trending nomor satu.

Meskipun kalau dilihat lebih teliti lagi, sebenarnya ada typo sedikit sih pada hashtag yang tengah trending di Twitter Indonesia itu karena harusnya kan 'Valentine' bukan 'Valentie', bener nggak? Hehehe..

#ValentieBukanBudayaKita Trending, Begini Budaya Indonesia Menurut Netizen

Twitter

#ValentieBukanBudayaIndonesia jadi trending di Twitter Indonesia.

Melalui hashtag #ValentieBukanBudayaKita, para warga Twitter pun saling berbalas cuitan satu sama lain soal budaya yang selama ini diterapkan oleh masyarakat Indonesia.

Kira-kira apa aja sih? Langsung aja deh HAI bagiin buat kalian 10 cuitan netizen Twitter terkait budaya yang selama ini dilakukan oleh warga negara Indonesia.

1. 'Ghibah anything, anytime, and anywhere'

#ValentieBukanBudayaKita Trending, Begini Budaya Indonesia Menurut Netizen

Twitter / rintoadesaputra

#ValentieBukanBudayaKita

Baca Juga :

2. 'Fall in love with people we can't have'

#ValentieBukanBudayaKita Trending, Begini Budaya Indonesia Menurut Netizen

Twitter / zulfanrf

#ValentieBukanBudayaKita

#ValentieBukanBudayaKita Trending, Begini Budaya Indonesia Menurut Netizen

Twitter / esovaltinemcd

4. 'Unboxing motor saat ditilang'

#ValentieBukanBudayaKita Trending, Begini Budaya Indonesia Menurut Netizen

Twitter / riansetiaone1

5. 'Nggak mandi pagi pas libur'

#ValentieBukanBudayaKita Trending, Begini Budaya Indonesia Menurut Netizen

Twitter / Riskiyans

6. 'Mencet klakson padahal lampu baru hijau'

#ValentieBukanBudayaKita Trending, Begini Budaya Indonesia Menurut Netizen

Twitter / Eric48_

7. 'Yang diutangin malah malu buat nagih'

#ValentieBukanBudayaKita Trending, Begini Budaya Indonesia Menurut Netizen

Twitter / NadyaSri

8. 'Ambil 3 bayar 2'

#ValentieBukanBudayaKita Trending, Begini Budaya Indonesia Menurut Netizen

Twitter / BesokMiskin

#ValentieBukanBudayaKita Trending, Begini Budaya Indonesia Menurut Netizen

Twitter / arriqrafif

10. 'Ngomongi orang dilebih-lebihin, ngomongin utang dikurang-kurangin'

#ValentieBukanBudayaKita Trending, Begini Budaya Indonesia Menurut Netizen

Twitter / satriotomy182

Nah itu dia sob, 10 cuitan netizen Twitter terkait budaya yang selama ini dilakukan oleh warga negara Indonesia. Kalau menurut kalian sendiri, budaya masyarakat Indonesia sendiri gimana sih? (*)

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?