TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Serban Putih Tanda Untuk Dhani Sebagai Warga NU

Radar Nonstop - 14 - Feb - 2019
Serban Putih Tanda Untuk Dhani Sebagai Warga NU

Ahmad Dhani dapat serban putih.

RADRA NONSTOP - Ahmad Dhani sumringah. Dia terlihat tersenyum usai menjalani sidang lanjutan kasus 'idiot' di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (14/2/2019).

Sebelumnya video Dhani menjadi viral yang mengaitkan Nahdlatul Ulama (NU) dengan Nasakom. Pengakuan Dhani sebagai warga NU oleh putra Pengasuh Ponpes KH Wahab Hasbulloh Tambak Beras, Jombang, KH Sholichul Aam Wahib Wahab atau Gus Aam.

Dhani menerima serban putih dari Gus Aam Wachid Wahab. Tidak hanya sekadar memberikan serban, pria yang mengaku cucu dari salah satu pendiri NU itu juga bercerita sepintas soal suami Mulan Jameela tersebut.

"Beliau ini orang Surabaya. Beliau juga Nahdlatul Ulama, warga Nahdlatul Ulama," kata Gus Aam usai memberikan serban putih di Ruang Cakra PN Surabaya, Jalan Arjuna, Kamis (14/2/2019).

Apa yang dikatakan Gus Aam mengingatkan pada apa yang disampaikan Dhani tentang NU. Dalam video yang viral beberapa pekan lalu, pentolan Dewa 19 itu mengaitkan NU dengan Nasakom (Nasionalisme, Agama dan Komunisme). Yakni konsep politik yang dicetuskan Presiden pertama RI, Soekarno.

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?