TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Lilin Aromaterapi Rasa Mi Instan Goreng Dijual di Australia, Wanginya Bikin Perut Keroncongan

akurat.co - 14 - Feb - 2019
Lilin Aromaterapi Rasa Mi Instan Goreng Dijual di Australia, Wanginya Bikin Perut Keroncongan

Toko daring Australia, Grey Lines, menjual lilin aromaterapi dengan wangi yang nyeleneh, yaitu wangi 'mi goreng noodles' | Instagram/greylinesau

AKURAT.CO, Bayangkan seorang tetangga memasak mi instan khas Indonesia dan wanginya menyebar sampai ke hidung kita. Tentu perut kita yang tadinya kenyang bisa ikut berontak. Mungkin hal inilah yang menginspirasi salah satu toko daring Australia, Grey Lines, dengan menciptakan lilin dengan keharuman yang nyeleneh.

Kepopuleran produk mi instan goreng Indonesia rupanya sudah merambah sampai ke luar negeri, termasuk Australia. Belum lama ini, Grey Lines meluncurkan 'varian' mi goreng yang sangat unik. Varian itu berupa lilin aromaterapi dengan keharuman 'mi goreng noodles'.

Di situs penjualan daringnya, lilin ini dijual dengan harga AUD 29,95 (Rp300 ribu). Dengan berat 115 gram, lilin ini mampu bertahan 30 jam setelah dinyalakan. Tingginya sekitar 4,7 cm dan lebarnya 6,7 cm.

Jika lilin yang telah dibeli secara daring diterima dalam kondisi rusak, toko itu siap menggantinya dengan yang baru dalam waktu 2 minggu.

Meski wanginya cukup nyeleneh, tak disangka lilin ini banyak peminatnya. Terlihat di situs belanja daringnya, lilin varian ini sudah ludes terjual. Sang penjual pun tak memberi keterangan kapan persediaan itu akan disuplai kembali.

Di Instagram pun sambutan warga Negeri Koala ini cukup 'meriah'. Terhitung sudah lebih dari 800 warganet memberi tanda 'like' di unggahan lilin itu. Tak lupa mereka ramai-ramai mengomentari foto itu.

"Haha, aku ingin beli satu, suka sekali mi goreng noodles," komentar akun doolanberg.

"Ya Tuhan, rumahku perlu lilin ini" tambah akun thebasschaser.

"Saat kita tak punya uang, bahkan untuk beli mi goreng, kita bisa menyalakan lilin ini," canda akun sarahwallace.

Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?