TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Timsel Rekrutmen PT Sumekar, Anjurkan Tempuh Jalur Hukum

sigap88.com - 14 - Feb - 2019
Timsel Rekrutmen PT Sumekar, Anjurkan Tempuh Jalur Hukum

Sumenep SIGAP88 – Tim seleksi (timsel) rekrutmen Direksi PT Sumekar mempersilahkan kepada yang merasa meragukan hasil seleksi rekrutmen PT Sumekar untuk menempuh jalur hukum.

Hal itu dikarenakan, segala proses perekrutan Direksi PT Sumekar sudah dinyatakan selesai dan sesuai dengan peraturan dan Undang Undang yang telah ditetapkan.

Seperti yang di sampaikan oleh Carto sebagai timsel “tugas itu sudah sesuai dengan tuksinya yang di embankan kepada kami”,

Bahkan Carto menegaskan, meski terdapat beberapa persoalan pihaknya tidak berani untuk mengulang proses rekrutmen tanpa dasar hukum.

“Kita harus berlandaskan sama hukum, kalau nantinya ada yang menghendaki rekrutmen Direksi PT Sumekar harus di ulang harus melalui proses hukum terlebih dahulu”, jelas Carto.

Setidaknya proses tersebut harus melalui gugatan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) atau melalui Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN).

Lebih dari itu Carto sebagai asisten I Setkab Sumenep menyinggung tentang apa yang sudah beredar tentang rekrutmen yang dianggap bertentangan dengan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 54 tahun 2017 tentang Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), terutama pada Pasal 57 Poin L, mengatakan tidak ada persoalan. Sebab, dirinya juga mempunyai dasar hukum.

“Semua bisa beranggapan namun pihak kami juga beranggapan hal ini sudah melalui prosedur yang tepat”, pungkas Carto. (Koes)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA/Telp 0838 3025 3823 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?