TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Desember Tiba, Ini 5 Film yang Gak Boleh Kamu Lewatkan Buat Ditonton!

IDN Times - 09 - Dec - 2018
Desember Tiba, Ini 5 Film yang Gak Boleh Kamu Lewatkan Buat Ditonton!

Desember telah tiba. Tidak terasa tahun 2018 akan segera berakhir. Padahal rasanya baru kemarin merayakan tahun baru, ya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, tentunya akan ada liburan yang menantimu di penghujung tahun ini.

Nonton film adalah salah satu kegiatan yang dapat kamu lakukan untuk mengisi liburanmu agar rasa penat dan beban pikiran di tahun 2018 bisa terlupakan. Yuk, langsung saja simak beberapa film yang akan rilis di penghujung tahun ini.

1. Aquaman Desember Tiba, Ini 5 Film yang Gak Boleh Kamu Lewatkan Buat Ditonton!

aquamanmovie.com

Dirilis pada tanggal 19 Desember nanti, Aquaman digadang-gadang sebagai harta karun terpendam bagi penggemar superhero DC Comics. Film ini akan memberikan kalian suasana berbeda dari film DC sebelumnya. Kali ini lebih dikemas dengan apik oleh sang sutradara James Wan, sehingga mampu membawa kalian ke dunia fantasi yang menakjubkan.

Bercerita tentang Arthur Curry nama asli Aquaman yang dibintangi oleh Jason Momoa yang merupakan putera dari ibu yang berasal dari Atlantis dan ayah yang berasal dari bangsa manusia. Salah satu tokoh menarik lainnya adalah Mera yang diperankan dengan baik oleh Amber Heard. Di sini akan diceritakan bagaimana hubungan antara Mera dan Aquaman hingga akhirnya Mera menjadi Ratu Atlantis.

Aquaman merupakan penampilan solo dari peran Arthur Curry yang sebelumnya sempat muncul dalam film Justice League pada 2016 kemarin.

2. BumbleBeeDesember Tiba, Ini 5 Film yang Gak Boleh Kamu Lewatkan Buat Ditonton!

bumblebee

Siapa sih yang tidak kenal dengan robot mobil warna kuning ini? Ya, Ia adalah Bumblebee. Film ini merupakan spin-off dalam serial Transformers, yang berfungsi sebagai prekuel dari film Transformers pertama pada tahun 2007 lalu. Bumblebee merupakan yang pertama kali dalam franchise Transformers Universe yang tidak disutradarai oleh Michael Bay.

Dalam film ini menceritakan bagaimana 20 tahun sebelum peristiwa pada film pertama Transformers. Bumblebee berlindung di sebuah tempat penampungan rongsokan di pantai California. Seorang gadis remaja beranama Charlie Watson yang dibintangi oleh Hailee Steinfeld mengetahui bahwa Bumblebee yang pada saat itu sebagai mobil VW Beetle merupakan bukan mobil biasa.

Beberapa aktor dan aktris ternama turut bergabung dalam film ini baik menjadi pemeran atau menjadi pengisi suara. Peluncuran film yang dibesut oleh Travis Knight ini sempat diundur yang awalnya tanggal 9 Juni 2018 ini menjadi tanggal 21 Desember nanti.

3. Mary Poppins ReturnDesember Tiba, Ini 5 Film yang Gak Boleh Kamu Lewatkan Buat Ditonton!

imdb

Film berikut adalah film Disney beraliran musical fantasy yang merupakan karya dari sutradara Rob Marshall, mengambil latar pada Era Depresi menyerang London. Marry Poppins Return merupakan film sekuel yang dimana pada seri aslinya terdiri dari enam buku. Berbeda dengan film pertamanya yang menggabungkan cerita dari dua buku pertamanya, kali ini cerita Mary Poppins Return akan bergerak 20 tahun lebih cepat.

Menceritakan tentang Michael dan Jane Banks yang telah dewasa dan memiliki tiga orang anak. Mary Poppins hadir ditengah-tengah keluarga mereka untuk membangkitkan kembali kegembiraan dan keajaiban setelah kematian ibu mereka.

Berbeda dengan pemeran Mary Poppins di film pertamanya, kali ini Emily Blunt dipercaya membangkitkan kembali karakter Mary Poppins. Tetapi Rob Marshall sang sutradara tetap setia mempertahankan esensi film tersebut yang berlatar pada era 1964.

Keterampilan sihir Mary Poppins ini akan dapat kalian saksikan pada 25 Desember nanti bertepatan dengan Hari Natal.

4. Mortal EnginesDesember Tiba, Ini 5 Film yang Gak Boleh Kamu Lewatkan Buat Ditonton!

imdb.com

Mortal Engines merupakan petualangan epik baru yang mengejutkan. Dirilis pada 5 Desember ini tentunya dapat dijadikan sebagai film pembuka di awal bulan. Film karya pemenang piala OSCAR, Christian Rivers memberikan sajian yang mengagumkan berkisah tentang perdaban manusia di Bumi.

Film ini menceritakan tentang ribuan tahun setelah peradaban dihancurkan oleh bencana alam. Cara hidup manusia pun berubah, dimana kota-kota menjadi alat berbahaya yang dapat menjelajah ke seluruh muka Bumi.

Kabarnya cerita dari film Mortal Engines ini diadaptasi dari buku pemenang penghargaan oleh Philip Reeve yang diterbitkan pada tahun 2001. Wah menarik sekali bukan?

5. Milly & MametDesember Tiba, Ini 5 Film yang Gak Boleh Kamu Lewatkan Buat Ditonton!

pinterest/millymamet

Terakhir adalah film Indonesia. Yap, Milly dan Mamet, siapa sih yang tidak kenal dengan dua tokoh ini? Bagi kalian penggemar film AADC pasti langsung tahu.

Milly dan Mamet adalah spin-off dari film Ada Apa Dengan Cinta 2. Melanjutkan nafas daru kisah AADC 2, tokoh Milly dan Mamet disibukkan dengan merawat anak bayi mereka. Keduanya kini dihadapkan dengan tanggung jawab untuk membina keluarga kecil mereka. Dalam film ini terdapat konflik ringan dan tentu mengandung unsur komedi yang kental dikarenakan kedua karakter tokoh tersebut sangat kocak sehingga tentu dapat sukses menghibur kalian di akhir tahun ini.

Rencananya film ini akan tayang serentak di bioskop kesayangan kalian pada tanggal 20 Desember nanti.

Sip, kan? Makin lengkap nih daftar tontonan buat akhir tahun. Selamat menonton ya!

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?