TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Rilis 19 Desember, Desain Huawei Mate 20 Series Paling Bertenaga

Tempo - 09 - Dec - 2018
Rilis 19 Desember, Desain Huawei Mate 20 Series Paling Bertenaga

Bocoran Huawei Mate 20 Pro. Kredit: Phone Arena

TEMPO.CO, Jakarta - Smartphone terbaru, Huawei Mate 20 Series akan segera meluncur di Indonesia pada 19 Desember 2018. Smartphone kelas premium tersebut diklaim memiliki desain yang paling bertenaga, dengan layar kaca, sisi melengkung di atas bingkai aluminium yang solid, dan poni atau notch di atasnya.

Huawei Mate 20 Series memiliki dimensi yang kompak, mulai dari Mate 20 Pro yang berukuran layar 6,39 inci, dan Mate 20 X yang berukuran layar 7,2 inci, tetap nyaman digunakan dengan satu tangan.

Meski satu keluarga, Huawei mendesain desain layar depan Mate 20 Series dengan pilihan-pilihan yang menarik, menurut keterangan Huawei, 7 Desember 2018. Misalnya notch 'tetesan embun' alias dewdrop di Mate 20 dan Mate 20 X, sedangkan Mate 20 Pro mengusung notch memanjang untuk mengakomodasi kamera depan dan sensor penginderaan 3D yang canggih.

Bagian punggung masih mengusung lapisan kaca yang menampilkan gradasi warna yang terlihat ajaib khas Huawei. Pola 'garis-garis bulu' ditambahkan di punggung untuk mengurangi dampak visual akibat jejak sidik jari berminyak pengguna. Terlepas dari itu, Huawei Mate 20 Series akan tetap terlihat bersih dan elegan.

Mate 20 Series tetap dirancang untuk menampilkan ciri khas Huawei, yaitu gradasi warna yang fenomenal dengan beberapa varian warna, salah satu yang terbaru adalah warna Emerald Green dan Midnight Blue. Emerald Green membuat Mate 20 Series terlihat glamour dan mewah, sedangkan Midnight Blue menampilkan kilauan menawan.

Kombinasi power dan desain adalah ramuan unik Huawei yang membuat Mate 20 Series menarik perhatian. Kecantikannya menjadi sempurna ketika bagian dalam ditanamkan chipset paling bertenaga dan hemat energi, Kirin 980. Chipset ini diproduksi dengan teknologi 7 nm dan yang pertama kali diluncurkan secara komersial di dunia.

Dibandingkan chipset yang diproduksi dengan teknologi 10 nm, Kirin 980 menyajikan peningkatan kecepatan sampai 20 persen, peningkatan efisiensi daya sampai 40 persen, 1,6 kali densitas logic, dan jumlah transistornya 3,5 kali lebih banyak. Dengan kemampuan itu, Kirin 980 menjadi chipset paling bertenaga dan paling efisien, memiliki kecerdasan luar biasa, dan konektivitas yang sangat cepat.

Simak artikel lainnya tentang Huawei Mate 20 di kanal Tekno Tempo.co.

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?