TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

5 Lagu Super Junior Ini Cocok Banget Diputar Pada Hari Pernikahanmu

IDN Times - 09 - Dec - 2018
5 Lagu Super Junior Ini Cocok Banget Diputar Pada Hari Pernikahanmu

Hari pernikahan adalah hari istimewa yang penuh dengan suasana haru, romantis, dan bahagia. Dan pastinya dalam acara pernikahan selalu diiringi dengan alunan lagu untuk menambah semaraknya suasana.

Bagi kamu yang seorang kpopers tentunya mencari lagu-lagu Korea yang cocok untuk dimainkan pada hari bahagia itu. Lagu yang memiliki alunan nada dan juga arti yang indah.

Boy group legendaris Super Junior memiliki sederet lagu yang cocok kamu masukkan dalam playlistmu. Dan 5 lagu berikut ini adalah yang paling recomended untuk kamu putar pada hari bahagiamu.

1. Marry You

Sesuai dengan judulnya lagu ini cocok banget dimainkan saat hari pernikahanmu. Arti lagunya ngena banget langsung masuk kedalam hati dan membuatmu berbunga-bunga.

Hingga rambutmu berubah menjadi putih, aku berjanji akan selalu mencintaimu. Mengucapkan kata aku mencintaimu, ingin ku lakukan setiap hari seumur hidupku. Maukah kau menikah denganku? Aku ingin terus mencintai dan menghargaimu. Setiap kali kau tertidur, ingin ku sandarkan kau dibahuku. Maukah kau menikah denganku? Maukah kau mengijinkanku memiliki hati ini?

Seumur hidup aku akan selalu disisimu, aku bersedia. Mencintaimu, aku bersedia. Menghargaimu di bawah salju dan hujan, aku bersedia. Aku akan melindungimu, cintaku. Tak ada yang bisa ku berikan untukmu selain cinta. Hanya itu tak ada yang lebih berharga. Meski aku masih canggung dan banyak kekurangan. Cintaku, aku akan melindungimu.

2. No Other

Lagu yang satu ini juga cocok untuk hari pernikahan. Lagu menggambarkan bahwa tak ada seseorang pun yang dapat menggantikannya dan juga lagu ini mengungkapkan rasa syukur karena memiliki dirinya.

Tak ada yang seperti dirimu, meski kucari di sekelilingku. Dimana aku harus mencarinya? seseorang yang sebaik dirimu, seramah dirimu, hadiah terbaik adalah dirimu. Betapa beruntungnya aku, diijinkan untuk melindungi dirimu.

Kedua tangan hangatmu menjadi dingin ketika aku kedinginan. Hatimu yang kuat menjadi lemah ketika aku sakit.

Kau tidak tahu bahwa hati ini milikmu, yang selalu ingin melakukan hal lebih untukmu.

Kita berada di jalan yang sama, kita memiliki kesamaan. Sangat mengejutkan, terimakasih, itulah cinta.

3. All My Heart

Lagu yang satu ini ditulis oleh Leeteuk dan Henry, merupakan lagu ballad dengan lirik yang sangat menyentuh dan juga romantis. Ungkapan rasa syukur karena ia telah datang kedalam hidupmu dan menyempurnakan semuanya.

Ini adalah sebuah ketulusan dari hatiku, yang dipenuhi dengan dirimu. Letakkan tanganmu di dadaku dan rasakan jantungku yang berdebar.

Aku akan selalu menggenggam tanganmu, agar kau tidak pergi. Ku pastikan semua orang yang melihat itu akan iri pada kita. Aku berjanji.

Aku masih belum bisa mengatakannya. Seolah tersangkut di tenggorokanku. Bahwa aku mencintaimu lebih dari apapun. Hanya kau dan aku.Sekarang aku sangat bahagia, dan sangat berterima kasih padamu karena telah datang kepadaku. Aku mencintaimu melebihi apapun. Hanya kau dan aku.

4. Haru

Lagu ini cocok dimainkan saat pesta pernikahan, karena lagu ini menggambarkan bagaimana hari-hari kalian setelah menikah nanti. Saling melindungi, mencintai, dan menghabiskan waktu bersama. Lagu ini juga mengajarkan kita untuk tidak mengucapkan kata berpisah.

Cintaku hanya untukmu, aku dapat menemukanmu meski dengan mata tertutup. Hanya kaulah satu-satunya, aku akan melindungimu.

Di dalam harimu, di dalam hariku. Karena kita bersama, bagiku segalanya terasa indah. Jangan pernah ucapkan kata berpisah, itu kata yang menyakitkan. Tetaplah di sampingku seperti ini.

5. Angel

Angel adalah lagu OST drama Haru yang dinyanyikan oleh Super Junior. Dengan lirik yang sangat romantis, menyatakan bahwa dia adalah satu-satunya dan segalanya.

Hanya satu cinta darimu itu saja sudah cukup bagiku, meskipun aku harus kehilangan segalanya. Aku takkan pernah membiarkanmu pergi, kau segalanya bagiku.

Segalanya sekarang hanya kamu, aku sudah jatuh cinta padamu. Lihat akau dan aku berjanji bahwa aku tidak akan membiarkan kamu pergi. Bahkan jika dunia ini berakhir, aku akan mencintaimu seperti jam abadi yang tidak pernah berakhir.

Itulah 5 lagu Super Junior yang recomended banget untuk kamu masukkan ke dalam playlist lagu pernikahanmu. Gimana, sweet bagetkan arti lagunya?

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?