TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Soal Akun Lama yang Hilang, Ini Penjelasan Kriss Hatta

akurat.co - 09 - Dec - 2018
Soal Akun Lama yang Hilang, Ini Penjelasan Kriss Hatta

Kriss Hatta dan Hilda Vitria | INSTAGRAM/krisshatta

AKURAT.CO Artis Kriss Hatta menemukan bukti baru untuk persidangannya melawan pihak Hilda Vitria. Diketahui kalau saat ini, Kriss telah ditetapkan sebagi tersangka karena diduga memalsukan surat nikahnya dengan Hilda.

Bukti yang dimaksudkan adalah foto-foto mesra Kriss dan Hilda yang selama ini ada dalam akun Instagram lama Kriss Hatta. Akun bernama @krisshatta itu kembali dengan bantuan seorang hacker.

Menurut Kriss Hatta semua foto-foto itu bisa dipakai untuk bukti di persidangan.

"Kalau akun itu ada dari awal pasti udah gue jadiin bukti. Nggak mungkin gue biarin diri gue jadi tersangka. Karena bukti di akun itu kuat sekali, ada tanggal kapan diposting ada komen," kata Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/12).

Akun Instagram lama Kriss Hatta dikelola sepenenuhnya oleh Hilda yang saat itu diakui oleh Kriss sebagai istrinya. Namun, entah kenapa akun tersebut hilang pada tahun 2016.

"Akun itu Hilda yang kendalikan penuh, 98 persenlah dia posting, dia tulis captionnya, ntar yang udah di-mention dijawab sama dia pakai handphone pribadi," ujar Kriss.

Kriss menyatakan kalau dirinya sadar akun Instagram-nya hilang saat sedang mengurus keperluan bisnisnya. Kriss pun meminta Hilda untuk mengunggah sejumlah materi bisnis. Hanya saja, dirinya tak pernah melakukan hal tersebut karena akun tersebut telah hilang.

"Sadarnya pas aku mau posting keperluan bisnis, aku kasih dia (Hilda) materi untuk di-posting, dia bilang iya. Tapi kabar dari orang yang bisnis sama aku nggak ada say thanks atau apa. Akhirnya aku tanya udah diposting (ke Hilda), ngakunya hilang. Lah kok bisa hilang, 'Nggak tahu tiba-tiba hilang," katanya.

Kriss memang sangat mempercayakan segala hal pada Hilda, termasuk akun Instagram pribadinya. Menurutnya, tak mungkin Hilda mengunggah postingan yang akan menjelekkannya.

"Bisa dibilang aku mempercayakan semuanya untuk dia kelola berhubung kita satu keluarga nggak ada yang perlu diragukan," tutur Kriss Hatta.

"Aku juga nggak pernah ngecek apa isinya. Misal apa aja yang diposting. Nggak mungkin juga dia bikin sesuatu yang menjelekkan aku kan," pungkasnya.

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?