TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Hilda Vitria Pernah Hamil? Akun Ini Bocorkan Video Masa Lalunya Sampai Dipermalukan Hotman Paris

Tribunnews Palembang - 09 - Dec - 2018
Hilda Vitria Pernah Hamil? Akun Ini Bocorkan Video Masa Lalunya Sampai Dipermalukan Hotman Paris

instagram @hotmanparisofficial

Sengaja Datang Bareng Billy, Hilda Vitria Malah Dibuat Malu Oleh Hotman Paris? Lihat Ekspresinya.

Hilda Vitria Pernah Hamil? Akun Ini Bocorkan Video Masa Lalunya Sampai Dipermalukan Hotman Paris

SRIPOKU.COM - Video Hilda Vitria saat sedang mencari tempat tidur bayi dan foto saat menggendong dua bayi beredar di sosial media.

Salah satu akun pun membocorkan video tersebut dan mempertanyakan hubungan masa lalu Hilda dan Kriss Hatta.

Karena video tersebut, Hilda disebut-sebut pernah hamil hingga isi chat yang diduga Hilda dengan ibunya pun disebar akun tersebut.

Hilda Vitria Pernah Hamil? Akun Ini Bocorkan Video Masa Lalunya Sampai Dipermalukan Hotman Paris

Pantauan Sripoku.com di akun @anisa_nina89 dalam is chat yang diduga Hilda dan ibunya tersebut disebut-sebut membicarakan soal kandungan Hilda.

Foto dan video itu sendiri di ambil akun dalam akun instagram pribadi Kriss hatta terdahulu @krisshatta yang telah terkunci.

Hilda dalam video terlihat direkam dan tengah berjalan ke arah tempat tidur bayi yang dijual.

Hilda dengan rambut bergelombangnya langsung terpanah dan senyum saat melihat tempat tidur bayi itu.

Bahkan Hilda tak segan memegang bantal bayi tersebut dan memamerkannya ke kamera.

Ada pula foto Kriss Hatta saat tidur di atas perut Hilda sementara Hilda mengeluarkan ekspresi datar ke kamera.

Hilda Vitria Pernah Hamil? Akun Ini Bocorkan Video Masa Lalunya Sampai Dipermalukan Hotman Paris

Foto Hilda menggendong dua bayi pun dicantumkan dalam postingan itu, Hilda nampak menggendong dua bayi dengan tatapan tajam ke kamera.

yang menarik adalah saat isi potongan chat diduga Hilda dengan ibunya berbicara soal kandungan.

“Dulu lagi hamil ya mba, kok lihat lihat perlengkapan bayi.. mamahnya Hilda chat nyuruh ke dokter kandungan. statusnya apa sih mba, sudah nikah apa belum,” tulis akun.

Sontak saja postingan tersebut mengundang banyak respon dari warganet hingga ramai melihat ke postingan aslinya di akun @krisshatta.

Hilda dipermalukan Hotman Paris

Kisruh perselisihan antara Hilda Vitria dan Kriss Hatta kian memanjang.

Beberapa pihak seperti Hotman Paris pun turut terlibat ditengah-tengahnya.

Hotman dalam andilnya pun mencoba menengahi keduanya.

Namun baik Kriss Hatta dan Hilda tetap berbeda pendapat.

Seperti video yang diunggah Hotman Paris baru-baru ini, Hilda Vitria dan Billy Syahputra sengaja datangi Hotman Paris di Kopi Jhony.

Ditemani Uya Kuya, keduanya berbincang seputar permasalahan Hilda Viitria dan Kriss Hatta soal pemalsuan dokumen pernikahan yang ditudingkan ke Kriss Hatta.

Seperti diketahui, sebelumnya Kriss Hatta pernah dibela oleh Hotman Paris saat hadir di acaranya.

Pada Kamis (11/10/2018) lalu, Kriss Hatta bertemu dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Hotman mengunggah videonya di Instagram saat membahas kasus Kriss Hatta.

Hotman Paris menyebut wanita kini semakin pintar karena lebih memilih untuk menggugat pembatalan pernikahan.

Ia pun menyebut alasan mengapa kaum hawa lebih memilih gugatan itu.

"Wanita sekarang semakin pintar, biasanya ada gugat cerai tapi ini ada teknik terbaru," ujarnya di video tersebut.

"Bukan gugat cerai tapi gugat pembatalan pernikahan."

"Karena kalau gugat pembatalan pernikahan berarti seolah tidak pernah menikah."

"Tidak pernah menikah berarti tidak pernah janda, tetap gadis."

Hotman pun mengungkapkan itu lah kasus yang sedang dialami oleh Kriss Hatta.

"Ini lah yang dialami oleh Kriss Hatta yang sangat ganteng mirip-mirip saya gantengnya," ucap Hotman.

"Tapi, sudah divonis hakim ya?"

"Sudah," jawab Kriss Hatta mantap.

"Ditolak gugatannya? Dia banding?" tanya Hotman.

"Ditolak, iya banding," jawab Kriss.

Hotman Paris Hutapea lalu menanyakan apa yang akan dilakukan Kriss Hatta selanjutnya.

"Anda sendiri masih mau bersatu atau mau cerai?" tanya Hotman lagi.

"Mau cerai!" tegas Kriss.

"Mau cerai tapi maunya jalur yang benar ya," tutup Hotman Paris.

Tak hanya itu, di belakang panggung Hotman Paris terekam sedang membicaran permasalahan Kriss Hatta dengan Hilda.

Pantauan Sripoku.com di akun @ taante_reempong_officiaall, Hotam terekam sedang menganalisa kasus Hilda bahkan menyinggung soal kejiwaannya.

“Ya numpang kan, nanti bisa jelasin gak secara kejiwaan gitu, karena cewek itu umur berapa dia,” kata Hotman ke seorang wanita di depannya.

“Dia tu lagi pengen-pengennya ngetop itu, biasa dari menengah ke bawah memang begitu.” tambah Hotman.

“Nanti dia kalo ada yang lebih bagus lagi akan ditinggal, itu Cuma batu loncatan aja semuanya,” kata wanita di depan Hotman.

“Analisa kamu begitu?,” tanya Hotman.

“Emang seperti itu,” jawabnya.

Sementara Kriss Hatta yang duduk di samping Hotman hanya menganggukan kepala sambil mendengar percakapan Hotman tersebut.

Tak mau kalah, Hilda pun sengaja mendatangi Hotman Paris dan mengajak Billy Syahputra.

Hal ini diketahui saat Hotman mengunggah perbincangan ketiganya di instagram pribadi @hotmanparisofficial.

Dalam video itu, Hotman duduk bersebelahan dengan Billy dan Uya Kuya.

Sementara Hilda di sebelah Billy.

Berkenaan dengan perselisihan Hilda dan Kriss, Billy pun meminta ketegasan Hilda untuk mengakui di depan Hotman.

“Kata si dia (Kriss Hatta) katanya kamu tinggal serumah?,” tanya Billy.

“Satu rumah, udah, kalo udah satu rumah..,” kata Hotman sambil menepakkan kedua tangannya dan membuat semua orang tertawa.

Mendengar pertanyaan Billy dan Hotman, Hilda hanya tertawa sambil menompang dagu dengan tangannya.

“Apa tu bang? main kartu?,” tanya Uya Kuya dan Billy.

“Pernah gak?,” tanya Hotman lagi memastikan.

Diperlakukan demikian, Hilda pun hanya menggelengkan kepala sambil tersenyum malu.

“Gak,” tegas Hilda.

“Jangan gitu dong, nanti makin royal dia ternyata masih oke nih,” kata Hotman tertawa.

“Gak pernah? gak pernah satu rumah sama dia? wah ini misteri lagi ini gua angkat tangan lagi dah kalo begitu,” kata Hotman lagi.

“Apa lagi bang pertanyaannya ini? biar netral,” tanya Billy ke Hotman.

“Kan dia udah nyangkal semua,” kata Hotman.

“Pertanyaan lain nih bang, ini kan udah keluar keputusan Kriss Hatta jadi tersangka atas pemalsuan dokumen. Kalo itu dari sisi hukumnya gimana itu bang?,” tanya Uya Kuya.

“Ya kalau tersangka kan belum final, itu kan baru awal berarti polisi juga ada bukti petunjuk di awal, itu aja. Tapi apakah itu berlanjut sampai keputusan final kan kita gak tau,” terang Hotman.

Berikut videonya.

Tak berhenti disitu, Hotman Paris menceritakan bahwa Kriss Hatta pernah diundang menjadi bintang tamunya di programnya.

Lantas, Hotman Paris menuturkan Kriss Hatta pernah mengatakan bahwa Hilda Vitria pernah tinggal dengannya.

Bahkan, Kriss Hatta menyebut Hilda Vitria tak kerja saat tinggal dengannya, namun malah membeli banyak barang.

Kendati demikian, Hilda Vitria menegaskan bahwa ucapan Hotman Paris belum mendapat konfirmasi langsung darinya.

"Bang Hotman kan baru dengar dari dia. Dari aku kan belum dengar," ujar Hilda Vitria.

"Makanya kutanya kau, emang kau tidak tidur sama dia?" tanya Hotman Paris.

"Ya enggaklah. Emang aku siapanya?" sanggah Hilda Vitria.

Mendengar jawaban itu, Hotman Paris tampak terkejut.

Tak lama, Hotman Paris pun mengunggah tangkapan layar komentar.

Tangkapan Layar itu diakui didapati Hotman Paris dari seorang wanita.

Dalam tangkapan layar yang diunggah Hotman Paris, terdapat nama kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria yang tengah memberikan pujian untuk Kriss Hatta.

Hilda Vitria juga tampak memanggil Kriss Hatta dengan sebutan suami.

"Ganteng anet Cii cuami nya akuu kecup yaa (emoji cium) muachh buat idungnya (emoji senyum) @krisshatta," tulis @hvkhildavitriakhan.

Kriss Hatta pun turut memberikan jawabannya untuk Hilda Vitria.

"@hvkhildavitriakhan boyeeehhh cini2.. hehehe," kata @krisshatta.

Namun, Hotman Paris pun menanyakan kebenaran komentar tersebut.

Hal tersebut ditulis Hotman Paris dalam keterangan foto yang diunggahnya.

"Baca teliti? Apa benar ini chat 4 tahun lalu? Ada cewek kirim copy chat ini ke aku? Chat 4 tahun lalu?????? Apa benar ini acuan mereka?," jelas Hotman Paris.

Hilda Vitria Pernah Hamil? Akun Ini Bocorkan Video Masa Lalunya Sampai Dipermalukan Hotman Paris
Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?