TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Lembur Sendiri, Karyawan Ini Videokan Kursi Berhantu di Belakangnya

Rakyatku - 09 - Dec - 2018
Lembur Sendiri, Karyawan Ini Videokan Kursi Berhantu di Belakangnya

Zain saat lembur di kantor. Kursi di belakangnya (lingkaran merah) bergerak sendiri.

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Zain menekuni pekerjaan lemburnyad di kantor, ketika bulu kuduknya berdiri.

Dia merasa ada yang bergerak-gerak di belakangnya. Ekor matanya menangkap, kursi oranye di belakangnya berputar sendiri.

Dia kemudian memasang cermin untuk memantau di belakangnya. Namun, cermin tersebut selalu jatuh.

Akhirnya dia memasang kamera perekam sebagai gantinya. Rekaman kamera itu pun menangkap pergerakan kursi oranye itu.

Selanjutnya, teman Zain membagikan rekaman itu ke media sosial. Zain mengungkap pengalaman supranaturalnya itu di media MStar.

"Seorang rekan sebelumnya mengatakan kepada saya, bahwa ada hantu di kantor. Tetapi ini pertama kalinya saya menyaksikan sendiri," ujarnya.

Mengingat pengalaman seramnya, Zain berkata, “Saya merasa tidak nyaman, jadi saya menempatkan cermin untuk melihat apa yang terjadi di belakang saya. Tetapi itu terus jatuh. Jadi saya menempatkan kamera sebagai gantinya.”

"Saya tidak ingat kapan tepatnya itu terjadi, tetapi dalam perjalanan kembali, saya menonton video dan saya melihat kursi itu bergerak sendiri."

Dibagikan di twitter temannya @NasirPasir, video viral menunjukkan Zain bekerja ketika tiba-tiba kursi di belakangnya sedikit berubah, seolah-olah untuk menghadapi punggung Zain.

Dia mengatakan, pengalaman itu membuatnya berpikir dua kali pada saat dia ingin bekerja lembur, terutama ketika dia sendirian.

Dia juga membantah tuduhan, bahwa video itu dipentaskan atau diedit. “Beberapa bercanda mengatakan, bahwa saya mengedit video itu sebagai alasan untuk pulang kerja lebih awal. Saya tidak berniat berbagi video, itu adalah teman saya yang membagikannya.”

Video ini menerima retweet lebih dari 15k dan dilihat 340k. Mengomentari video Zain, @NasirPasir menulis tentang pertemuan temannya dengan seorang asing, setelah kejadian itu.

Seorang wanita bahkan mengenali Zain dari tweet di stasiun MRT dari jauh, dan menyarankan dia untuk tidak melakukan overtimes lagi.

Warganet kebanyakan skeptis terhadap video, dengan satu komentar, "Kursi itu pindah karena kemarahan istrinya, sebab dia telat kembali dari kerja."

Yang lain berkomentar, “Ini bagus. Setidaknya Anda memiliki teman di perusahaan sehingga Anda tidak akan bosan bekerja.”

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?