TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Jonathan Judianto Berikan Ucapan Selamat Buat TP PKK se Kabupaten Sampang

berita jatim - 09 - Dec - 2018

Sampang (beritajatim.com) - Bertepatan di hari jadi kesatuan ke 46, tim pengerak PKK Kabupaten Sampang merayakan dengan seluruh pengurus TP PKK dari tingkatan desa hingga kabupaten yang berlangsung di pendopo Kabupaten Sampang.

Berbagai rangkaian acara dan kerja nyata para tim pengerak PKK, ditampilkan dihadapan para undangan termasuk sajian beberapa menu makanan hasil kreasi PKK.

Dalam acara tersebut, Pembina PKK Kabupaten Pj Bupati H Jonathan Judianto dalam sambutanya mengatakan. "Kami ucapkan selamat kepada seluruh pengurus TP PKK, di usia ke 46 ini, saya berharap PKK sebagai organisasi semakin solid, tertata, aktif dan produktif untuk menunjang program-program pemerintah," kata Jonathan, Sabtu (8/12/2018).

Lebih lanjut Jonathan mengatakan, selaku pembina TP PKK Kabupaten pihaknya akan terus berupaya agar gerakan PKK di Kabupaten Sampang senantiasa terfasilitasi.

"Pemerintah Kabupaten akan mendorong agar gerakan PKK dapat tumbuh dan berkembang sehingga mampu memberikan kontribusi yang signifikan terhadap masyarakat," harapnya.

Pantaun di lokasi peringatan hari kesatuan gerak PKK ke 46 tahun 2018 kali ini mengangkat tema Kerukunan Dalam Keluarga dan Lingkungan Untuk Mewujudkan Indonesia Damai.[sar/kun]

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?