TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Didukung 20 Komda, Karolin Kembali Pemimpin Pemuda Katolik

BeritaManado.com - 09 - Dec - 2018

Kupang, BeritaManado.com — Didukung oleh 20 dari 22 Komisariat Daerah se-Indonesia yang menyampaikan pandangan umum atas laporan pertanggugjawaban Pengurus Pusat periode 2015-2018, dr Karolin Margret Natasa akhirnya kembali mendapatkan kepercayaan secara aklamasi untuk menakhodai Pemuda Katolik pada periode 2018-2021.

Dalam sambutan usai ditetapkan sebagai ketua umum terpilih, Karolin mengatakan bahwa menjadi pengurus di Pemuda Katolik tidak sama dengan organisasi kepemudaan lainnya, karena harua ada pola kaderisasi yang tepat.

“Saya berharap nanti dalam kepengurusan yang baru nanti, Pemuda Katolik akan menjadi organisasi yang mandiri dalam konteks lokal. Di sisi lain, melalui kemandirian tersebut, Pemuda Katolik dapat menyiapkan kader agar dapat berpartisipasi dalam pembangunan gereja dan bangsa,” katanya.

Ditambahkannya, untuk mencapai kemandirian yang dimaksud dibutuhkan perjuangan melalui kerja keras yang dibarengi dengan kualitas dan keterampilan berorganisasi, termasuk diantaranya kader yang mendapatkan kepercayaan dengan mengantongi SK Caretaker.

Sebelumnya, sejumlah kader Pemuda Katolik yang disebut-sebut bakal ikut bersaing sebagai calon ketua umum akhirnya sampai jadwal pemilihan yang ditentukan pimpinan sidang tidak juga muncul di lokasi kongres, sehingga dr Karolin Margret Natasha akhirnya dietapkan secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pemuda Katolik periode 2018-2021.

(Frangki Wullur)

+ Indeks Berita + Terpopuler

Ads
Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?