TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Mau Tahu Cara Buat Stiker WhatsApp Sendiri? Begini Caranya

ANTV Klik - 4 hari lalu
Mau Tahu Cara Buat Stiker WhatsApp Sendiri? Begini Caranya

www.ANTVklik.com - Yes sekarang pengguna WhatsApp sudah bisa buat stiker WhatsApp sendiri dan langsung bisa digunakan lho. Update Whatsapp yang menghadirkan stiker di platform perpesanan tersebut, yang baru diluncurkan bulan lalu, langsung disukai oleh para penggunanya.

Sekarang, siapa pun bisa buat stiker Whatsapp sendiri dan menambahkan ke WhatsApp, berkat aplikasi Android bernama "Sticker Maker for WhatsApp". Aplikasi ini bisa membuat stiker karena WhatsApp mengijinkan untuk membuat stiker dari pihak ketiga juga.

Cara menggunakan Sticker maker for WhatsApp adalah salah satu cara biar loe bisa buat stiker WhatsApp sendiri. Buat yang punya ponsel Android harus mengunduh dulu aplikasi Stiker Maker for WhatsApp dari Google Play Store.

Setelah aplikasi berhasil di download, klik opsi "Buat paket stiker baru". kemudian aplikasi akan meminta untuk memasukkan nama stiker dan siapa pembuat stikernya.

Kemudian akan muncul sebuah halaman baru yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan hingga 30 gambar yang loe pada pilih buat jadiin stiker di Whatsapp.

Namun, loe pada harus ngebuat sebuah ikon dulu yang akan menjadi ikon pengenal untuk paket stiker loe di WhatsApp. Kalau sudah, sekarang loe tinggal klik ikon "Add Stiker" untuk mulai membuat stiker kustom loe sendiri dari galeri ponsel loe.

Pengguna juga dapat memilih foto dari Google Foto atau drive atau foto kiriman dari teman untuk dijadikan stiker. Setelah gambar dipilih, gambar dapat dipotong untuk menjadi stiker yang diinginkan.

Loe juga dapat mengulang croppingnya jika loe ngerasa belum pas ngecrop gambarnya. Setelah selesai, di crop gambar tersebut sudah bisa ditambahkan sebagai salah satu stiker di paket stiker loe.

Loe bisa nambahin gambar sampai sampai 30 gambar dalam satu paket stiker untuk di publish. Namun, sisi lain adalah loe harus menambahkan 30 stiker sekaligus karena paket tidak dapat diedit lagi kalau sudah dipublikasikan di WhatsApp.

Tapi tenang aja, loe juga bisa mempublikasikan stiker yang loe bikin walaupun kurang dari 30 gambar. Tetapi inget loe gak bisa nambahin atau ngurangin ke paket stiker yang udah dipublikasikan.

Misalnya, gue cuman ngepublish paket stiker hanya dengan empat gambar dan pengen menambahkan lebih banyak stiker sendiri di WhatsApp. Itu bisa, namun harus membuat stiker baru dari aplikasi tersebut.

Terakhir, tinggal loe klik opsi "Publish Sticker Pack" di sudut kanan bawah dan konfirmasi untuk mempublikasikan.

Paket stiker akan secara otomatis ditambahkan ke WhatsApp tenang saja, kalau mau stiker loe dipake sama orang lain juga bisa kok. Tapi loe sendiri yang harus ngasih ke temen-temen yang ada di kontak ponsel loe.

Paket stiker loe pada aplikasi akan diidentifikasi dengan logo ikon baki yang loe tambahkan di awal. Untuk penerima, stiker yang dikirim akan muncul dengan nama paket stiker serta penulis dan mereka akan dapat meneruskan ini ke kontak mereka.

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?