TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Berkreasi Setelah menyelesaikan Pekerjaan

sumaterapost.co - 4 hari lalu
Berkreasi Setelah menyelesaikan Pekerjaan

Sumaterapost, Rembang-Capek dan lelah setelah melaksanakannya kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke -103 tak membuat putus semangat untuk terus melakukan kegiatan demi mengisi waktu sambil istirahat. Minggu (11/11)

Segala sesuatu ada niat dan kemauan pasti ada jalan dan bisa sesibuk apapun kegiatan TMMD Reguler ke -103 di Desa Pasedan anggota Satgas TMMD membuat sangkar burung untuk nantinya dibawah pulang ke asrama.

Lettu Inf Supriyanto Selalu Danki SSK TMMD Reguler ke -103 mengatakan ide kreatif seorang prajurit muncul setelah diluar asrama demi mengisi waktu istirahat meluangkan sejenak membuat sangkar burung karena di Desa Pasedan kayu begitu murah dan gampang.

“Sambil menunggu waktu kerja saya gunakan untuk berkreasi biar nantinya ada kenangan merupakan oleh – oleh dari penugasan TMMD dikodim 0720/ Rembang “. ucapnya

Rasa capek tidak menghalangi dalam berkreasi anggota Satgas TMMD Reguler ke -103 memang mempunyai keahlian tersendiri dan bisa berguna selain diri sendiri juga orang lain. ( Kodim Rembang)

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?