TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Lewat ‘Keira’ Harry Dagoe Tampilkan Film Drama Percintaan Psikologi

Poskota News - 14 - Oct - 2018
Lewat ‘Keira’ Harry Dagoe Tampilkan Film Drama Percintaan Psikologi

JAKARTA – Di tengah membanjirnya film genre horor, sutradara Harry Dagoe justru bikin film drama percintaan psikologi yang mengeksplorasi kepribadian ganda. Tak tanggung-tanggung, lewat aktris mungil Angelica Simperler, sang kreator membebani Angelica dengan 7 karakter berbeda dalam film Keira.

“Kepribadian ganda ini kan menyangkut kejiwaan, bisa traumatis. Jadi menggarapnya juga harus teliti banget. Milih pemainnya juga sangat selektif, tidak hanya soal akting tapi juga tekstur tubuh, disesuaikan dengan kepribadian seperti apa dianya, ” ujar Harry Dagoe.

Dia menegaskan, lewat film Keira, karyanya kali ini lebih komersial. ”Saya ingin Keira bisa dinikmati banyak penonton. ltu sebabnya, saya berkerja sama dengan Vicky Sianipar dalam menggarap musik film Keira,” jelas Harry yang sebelumnya banyak menggarap film-film idealis, film arts, film-film indi untuk level festival.

Di tengah serbuan film-film mistika, Harry ingin memberikan pilihan pada penonton. “Bukan hanya menarik, tapi juga mudah-mudahan bisa memberikan sedikit pencerahan, kecerdasan, sebab ini realistis dan ada pada sebagian orang di tengah-tengah kita,” terangnya.

“Tidak hanya menghibur, tapi saat punya perasaan berbeda sebelum dan setelah menonton menjadi hal yang menarik, apalagi saat film membuat kita bisa bersikap beda.”

Dengan latar belakang berbagai wilayah destinasi wisata di Lampung, Harry mengeksplorasi kemampuan akting Ray Sahetapy, Djenar Mahesa Ayu, Tiga Setia Gara, Ferly Putra, Rocky Jeff, Cinta Ramlan, Yan Widjaya dan lainnya. Bahkan gubernur Lampung, Muhammad Ficardo juga ikut menjadi pemain di film yang akan dirilis ke bioskop pada November nanti.(ali)

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?