TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Eka Sastra Luncurkan Buku 'Catatan di Parlemen'

Rilis - 5 hari lalu
Eka Sastra Luncurkan Buku 'Catatan di Parlemen'

RILIS.ID, Bogor— Anggota DPR RI Eka Sastra meluncurkan buku berjudul 'Catatan di Parlemen' tahun ke-4, di Taman Ekspresi Sempur, Kota Bogor, Jawa Barat. Menurutnya, buku ini ditulis sebagai laporan kinerja bagi konstituennya.

“Ini adalah buku kedua yang kami susun sebagai laporan kinerja bagi warga Kota Bogor dan Cianjur,” kata Eka di lokasi, Minggu (14/0/2018)

Catatan di Parlemen, lanjut Eka, memuat tentang apa saja Undang-Undang yang telah dihasilkannya dan sedang dibahas selama periode 2014 hingga 2018. "Contohnya, selaku anggota Komisi VI, kami telah menyelesaikan revisi Undang-undang Persaingan Usaha yang bertujuan memberikan kepastian hukum kepada pelaku usaha," terangnya. Menurutnya, tahun inj juga telah menyelesaikan Rancangan Undang-Undang Perkoperasian. Acara ini dihadiri, Ketua PP AMPG yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ilham Permana, Wakil Wali Kota Bogor terpilih Dedie A Rachim, dan relawan Eka Sastra yang dihimpun dalam wadah Baraya Eka Sastra. Acara ini makin semarak karena panitia membagikan doorprize berupa bola, raket dan sepatu olahraga. Memasuki penghujung bulan ini, Eka Sastra juga akan mendiskusikan buku ini pada 20 Oktober 2018 di Cafe 259 Jalan Panembong Girang, Mekarsari Cianjur, Jawa Barat.

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?