TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Repotnya Jadi Keluarga Ini, Setiap ke Dapur Harus Pakai Boots

Netz ID - 5 hari lalu

Kebayang enggak repotnya kalau ada bagian rumah kamu yang selalu teraliri listrik? Hal itu dialami oleh keluarga He, warga kawasan Chiayi, Taiwan yang mesti berhati-hati kalau masuk ke dapur rumahnya.

Bukannya tanpa alasan. Di area dapur He, khususnya di bagian yang terdapat logam, selalu teraliri listrik. Jadi, dia dan keluarga mesti selalu siap sedia dengan memakai boots karet dan sarung tangan setiap kali ke dapur. Kalau lupa pakai, siap-siap kesetrum deh.

Repotnya Jadi Keluarga Ini, Setiap ke Dapur Harus Pakai Boots

(Oddity Central)

Kondisi aneh ini terjadi setelah ia mengganti instalasi listrik di rumahnya. Walaupun sudah berkali-kali konsultasi dengan ahli listrik, dia dan keluarganya belum menemukan solusi atas masalah ini.

Akhirnya mereka enggak berani berlama-lama di dapur. Selain harus memakai pelindung seperti boots dan sarung tangan karet, keluarga ini juga menghindari menyentuh permukaan logam seperti wastafel, wajan, keran air atau apapun tanpa dilindungi karet. Keluarga He juga menghindari pemakaian sendok logam dan menambahkan pegangan dari kayu.

Repotnya Jadi Keluarga Ini, Setiap ke Dapur Harus Pakai Boots

(Oddity Central)

Beruntung setelah tujuh tahun lamanya, keluarga ini bertemu dengan ahli listrik yang baru. Ternyata kesalahan bukan disebabkan langsung oleh instalasi listrik mereka. Melainkan karena kabel jaringan listrik yang melintasi bagian atas rumah keluarga He.

Kabel ini terkelupas dan mengenai bagian atap rumah mereka yang terbuat dari seng. Akhirnya bagian itulah yang diatasi oleh teknisi. Sejak ‘rahasia’ ini terungkap, rumah keluarga mereka aman dari sengatan listrik.

ODDITY CENTRAL

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?