TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Google Akui Salah Ubah Pengaturan Baterai Android

Telset - 2 hari lalu
Google Akui Salah Ubah Pengaturan Baterai Android

– Beberapa hari terakhir, sebagian pengguna mungkin memperhatikan ada hal aneh terjadi di ponsel Android. Aplikasi berhenti memperbarui, layanan lokasi kadang tidak berfungsi ketika layar terkunci, dan pemberitahuan kerap tertunda.

Penyebabnya sudah terdeteksi. Google secara tidak sengaja mengaktifkan fitur penghemat baterai dari jarak jauh di beberapa ponsel bersistem operasi Android Pie.

Via Reddit, seperti dikutip Telset.id dari Engadget, Minggu (16/9/2018), tim Pixel mengakui telah terjadi kekeliruan saat melakukan tes internal.

Tak ingin masalah terus berkelanjutan, Google telah mengembalikan pengaturan penghemat baterai ke default di ponsel Android pengguna yang sempat mengalami masalah.

Di antara perangkat yang dilaporkan terpengaruh tes internal Google adalah Google Pixel, OnePlus 6, Essential Phone, dan Nokia 7 Plus yang menjalankan sistem operasi Android Pie atau versi beta.

Pertengahan Agustus 2018, sejumlah pemilik Pixel XL juga mengeluhkan masalah teknologi fast charging gara-gara pembaruan Android Pie. Google pun langsung merespons keluhan mereka dengan menghadirkan dua informasi di Google Issue Tracker.

Informasi pertama, Google menyebut bahwa permasalahan itu tidak bisa diperbaiki. Selanjutnya, raksasa pencarian tersebut ingin mendapatkan informasi lebih lanjut dari para pengguna yang mengeluhkan Google Pixel XL bermasalah.

Masalah fast charging di Pixel XL terungkap setelah para pengguna menemukan kata “Charging” atau “Charging Slowly” di layar. Padahal, seharusnya, di layar terdapat kata “Charging Rapidly” sebagai tanda bahwa fungsi fast charging berjalan baik. [SN/HBS]

Sumber: Engadget

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?