TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Warga Green Garden III Gelar Sedekah Bumi

hariansilampari.co.id - 2 hari lalu
Warga Green Garden III Gelar Sedekah Bumi

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU– Masyarakat perumahan Green Garden Residence III Jalan Kali Kesik Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur 1, Minggu (16/9) menggelar sedekah bumi. Acara dipusatkan di lapangan Voli tadi malam dihadiri ratusan warga bertujuan memohon keselamatan dari Allah SWT.

Ketua Paguyuban Perumahan Green Garden Residence (PGGR) III, Efendi mengatakan, sejak satu bulan terakhir banyak musibah dialami masyarakat. Sehingga warga berinisiatif menggelar doa bersama dalam rangkaian sedekah bumi.

“Intinya kita memohon dan meminta perlindungan dari Allah SWT agar diberikan keselamatan,” ungkap Efendi.

Sedekah tadi malam dilaksanakan secara spontan. Masyarakat secara sukarela membawa makanan dan membaca surat Yasin bersama. “Dengan adanya sedekah bumi ini kita juga berharap dihindari dari musibah dan bahaya,” ucapnya.

Ketua RT 01 Kelurahan Watervang, Aan menyambut baik kegiatan diadakan Paguyuban Perumahan Green Garden Residence III. Dengan dibentuknya paguyuban tersebut diharapkan dapat menyatukan masyarakat.

“Adanya Paguyuban yang baru dibentuk ini mudah-mudahan dapat menjembatani segala urusan karena wilayah kita RT 1 cukup luas. Saya selaku unsur pemerintahan tingkat RT sangat mendukung apapun bentuk kegiatan Paguyuban Perumahan Green Garden Residence III. Termasuk apabila dibutuhkan saya siap,” tegasnya.(rilis)

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?