TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Peduli Bencana Lombok, Four Points Gelar Run To Give 2018

Makassar Terkini - 2 hari lalu
Peduli Bencana Lombok, Four Points Gelar Run To Give 2018

Terkini.id, Makassar – Setelah sukses diselenggarakan tahun 2017 lalu, Four Points by Sheraton Makassar kembali menggelar acara charity “Run to Give 2018″.

Berlangsung di pelataran Hotel Four Points, Minggu, 16 September 2018, Run to Give 2018 dilaksanakan serentak oleh 5.700 properti Marriott International di 110 negara di dunia. Kegiatan charity ini telah diselenggarakan sejak tahun 2014 di seluruh properti Starwood Hotels di seluruh dunia.

Run to give 2018 ini terselenggara berkat kerjasama antara Four Points by Sheraton Makassar dengan IMB Production yang merupakan salah satu Event Organizer (EO) yang telah sukses menggelar beberapa acara di Kota Makassar. EO ini juga merupakan salah satu unit usaha dari Rahmat Idris Manggabarani selaku Direktur IMB.

Peduli Bencana Lombok, Four Points Gelar Run To Give 2018

Pada pelaksanaannya, Run to Give mengambil rute sejauh 8 km dengan start point di Four Points Makassar dan kembali finish di tempat yang sama.

“Dengan kesuksesan Run to Give tahun lalu, di mana kami dapat mengumpulkan total donasi sebesar IDR 10.000.000 yang kami sumbangkan ke Yayasan Makassar Cancer Community dengan total peserta 800 orang. Tahun ini kami sangat optimis bahwa Run to Give 2018 akan jauh lebih sukses serta lebih banyak peminatnya,” ujar I Gede Sujana, General Manager Four Points Makassar.

Jumlah donasi yang terkumpul di Run to Give 2018, kata Gede Sujana, akan disumbangkan untuk Balai Kesehatan Mata Kota Makassar dan korban bencana Lombok.

Beragam games dan berbagai doorprize menarik diadakan pada event charity ini. Four Points juga memberikan hadiah spesial bagi 3 finisher pertama kategori pria dan wanita

Peduli Bencana Lombok, Four Points Gelar Run To Give 2018

Direktur sekaligus Owner dari IMB Group, Idris Manggabarani, turut hadir guna membuka langsung kegiatan donasi ini.

Beragam acara juga ikut meramaikan kegiatan yang dimulai sejak pukul 06.00 Wita ini, di antaranya Zumba with Celebrity Fitness, persembahan lagu dari TNI AU, dan Kuliner Expo dari puluhun tenant makanan.

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?