TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Cosplay Mulai Merambah Pasuruan

Kanal Indonesia - 2 hari lalu
Cosplay Mulai Merambah Pasuruan

PASURUAN, KANALINDONESIA.COM: Ada pemandangan yang cukup menarik, di ajang Car Free Day (CFD) Pandaan, Minggu (16/9/2018) pagi.

Sejumlah karakter tokoh animasi, dan tokoh superhero ala Marvel, serta Boyband asal Korea Super Junior (Suju), tampak berjoget bareng/Flashmob, bersama-sama pengunjung CFD mengikuti irama lagu official song-nya Asian Games “Meraih Bintang” yang dinyanyikan oleh Via Vallen.

Tak lupa goyangan khas ala Presiden Jokowi yaitu goyang dayung, tampak diperagakan oleh belasan para pemeran karakter tokoh komik tersebut, bersama-sama dengan ratusan pengunjung CFD.

Usai berjoget bersama, kehadiran rombongan Cosplay asal Surabaya tersebut, tak luput dari ajang objek foto para pengunjung CFD.

Antusiasme pengunjung pun sangat besar, mengingat baru pertama kalinya rombongan Cosplay hadir di ajang CFD-Pandaan. Apalagi sejumlah karakter tokoh komik seperti Captain Amerika, Batman, Wonder Women, Thor, dan masih banyak lainnya, tampak sangat mirip dengan aslinya.

Selain itu, pemeran ala Boyband Suju, juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung CFD Pandaan. Mengingat baru-baru ini Boyband Suju mendapat kehormatan untuk bertemu dengan Presiden RI Jokowi dan diajari goyang dayung oleh Presiden Jokowi.

“Keren banget, unik, soalnya tidak pernah ada cosplay di Pandaan. Cosplaynya bagus, waktu joget goyang dayung bareng-bareng juga jadi semangat, menarik lah pokoknya,” ujar Septia (25) salah satu pengunjung CFD asal Pandaan.

Sementara itu secara terpisah, Kristian Choco, selaku Owner Green Java Dancer (Cosplay) yang membawa rombongan tersebut mengatakan, pihaknya memang sengaja memperkenalkan Cosplay di Pasuruan.

“Makanya kami jauh – jauh datang dari Surabaya untuk memperkenalkan Cosplay di Pasuruan, agar perkembangannya bisa tumbuh di sini. Kami sengaja memilih CFD-Pandaan ini untuk mempromosikannya, dan ternyata antusiasme masyarakat sangat bagus,” terangnya. (bet)

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?