TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

iPhone Edisi 2019 Tak Lagi Pakai Poni?

Telset - 2 hari lalu
iPhone Edisi 2019 Tak Lagi Pakai Poni?

– Apple menghadirkan poni alias notch di iPhone X pada 2017. Tahun ini, Apple masih menyematkannya di trio iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR. Namun kabarnya, Apple tak akan lagi memasangkan poni untuk iPhone edisi 2019.

Baik iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR tampil dengan poni di bagian atas layar yang berukuran berbeda-beda. Namun, Apple ingin notch tak lagi dipakai di iPhone keluaran 2019 nanti.

Menurut TechEngage, Minggu (16/9/2018), Apple berencana menyingkirkan poni di iPhone yang bakal rilis tahun depan.

Dugaan akan dihilangkannya notch di iPhone edisi 2019 itu terungkap dalam rencana perubahan besar untuk iPhone baru Apple.

Kemungkinan, Apple menyatakan rencana tersebut untuk mengubah tampilan iPhone. Apple tak mau iPhone terus tampil berponi. Apalagi, Apple ingin merombak total iPhone anyar untuk tahun depan.

Kendati demikian, Apple kemungkinan bakal tetap memakai notch di iPhone berharga termurah. Dengan kata lain, ketiadaan notch hanya berlaku untuk iPhone flagship alias kelas termahal.

Sekadar informasi, iPhone XS dan iPhone XS Max hadir ke pasaran dengan layar Super Retina berpanel OLED. Layar iPhone XS berukuran 5,8 inci, sedangkan iPhone XS Max berukuran 6,5 inci.

Sepanjang sejarah, iPhone XS Max merupakan ponsel dengan layar terbesar milik Apple. Beda dengan iPhone XR, yang tampil berlayar Liquid Retina LCD 6,1 inci, tetapi punya enam varian warna.

https://techengage.com/apple-still-has-notch/

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?