TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Ny. Anita Jenguk Panca Penderita Tumor di Mata

Media Nasional - 16 - Sep - 2018
Ny. Anita Jenguk Panca Penderita Tumor di Mata

Purwokerto, medianasional.id – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Anita Dani Wardhana jenguk bocah 2 tahun penderita tumor ganas di mata Panca Nur Ramadani (Panca) putra dari Bpk. Narko dan ibu Fitri Listiani, warga Desa Wiradadi Grumbul Rawasalak Rt.3 Rw.4 Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas, Minggu (16/9/2018) di RSUD Dr.Margono Soekardjo Purwokerto, Banyumas.

Turut menjenguk Panca, Pj.Ketua TPKK Banyumas Ny.Budi Wibowo, Ketua Persit KCK Cabang XVI Dim 0701/Bms Ny.Wahyu Ramadhanus.S, Ketua Bhayangkari Polres Banyumas Ny.Bambang Yudhantara Salamun.

Selain menjenguk penderita dan keluarganya, Ny. Anita Dani Wardhana beserta ibu-ibu yang lain, memberikan tali asih baik materiil maupun in materiil kepada orang tua Panca, guna untuk meringankan beban mereka.

Dikatakan Ny.Anita, tali asih tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap sesama untuk meringankan beban mereka. “Kami selaku pribadi dan atas nama Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, prihatin atas apa yang dialami adek Panca putra Bapak Narko dan Ibu Fitri. Semoga apa yang disampaikan ini dapat bermanfaat bagi adek Panca dan keluarga Pak Narko, untuk meringankan beban mereka”, terangnya.

Dikatakan pula, Persit Kartika Chandra Kirana khususnya Koorcab Rem 071 ingin terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosial seperti ini dengan harapan dapat meringankan beban keluarga Bapak Narko dan Ibu Fitri, selain itu untuk menyambung silaturahmi antara sesama.

“Kami turut merasakan keprihatinan yang mendalam dan ikut mendoakan agar tumor yang di derita adek Panca dapat segera disembuhkan. Dan adek Panca dapat hidup normal kembali seperti anak-anak seusianya. Karenanya, mari kita sama-sama berharap dan mendoakan kesembuhan adek Panca. Amin ya rabbal alamin”, pinta Ny. Anita.

Kontributor : Didi Prabowo

Editor : Dian

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?