TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Begini Sindiran Xiaomi Soal Harga iPhone Selangit

suara - 2 hari lalu
Begini Sindiran Xiaomi Soal Harga iPhone Selangit

Apple baru saja meluncurkan trio ponsel terbaru, iPhone XS, XS Max, dan XR dalam sebuah acara di Apple Park (12/9/2018). Sebagaimana produk Apple umumnya, ketiga ponsel itu dihargai mahal. Masing-masing 749 dolar Amerika Serikat (AS), 999 dolar AS, dan 1.099 dolar AS. Atau berkisar antara Rp 11 juta - 16 juta.

Tidak murahnya harga iPhone terbaru ini menjadi bahan sindiran bagi vendor smartphone Cina, Xiaomi. Di situs resminya mereka membuat sebuah program bundling yang dinamai persis seperti ketiga iPhone terbaru

Ketiga program bundling itu dinamai XR Suite, XS Suite, dan XS Max Set dan dihargai sama dengan harga jual masing-masing dari ketiga iPhone terbaru itu di Cina.

Bundling XR Suit misalnya terdiri dari ponsel Mi8 SE, laptop Mi Notebook Air, Mi Band 3, dan handsfree Bluetooth. Sementara, XS Suite terdiri dari Mi Mix 2S, Mi Band 3, Mi Notebook Air, dan mini headset Blueetooh.

Terakhir, ada bundling XS Max Set yang menjual laptop Mi Notebook Pro, ponsel Mi 8, Mi Band 3, dan Mi Bluetooth neckband.

Atau dengan kata lain maknanya : bila membeli produk Apple cuma mendapatkan unit, namun bila memilih produk Cina akan mendapatkan banyak sekaligus dengan harga yang sama!

Sayangnya, ketiga bundling ini baru tersedia di Cina. Namun tak menutup kemungkinan akan dibawa ke negara lain jika program ini sukses.

Ini bukan pertama kalinya sebuah vendor menyindir trio iPhone terbaru. Sebelumnya ada Huawei yang menyindir Apple yang dianggap tidak inovatif lewat cuitan, "Terima kasih telah membuat barang yang mahal harganya."

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?