TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Diskon & Promo bakal Warnai HOMEDEC 2018

Media Indonesia - 07 - Sep - 2018
Diskon & Promo bakal Warnai HOMEDEC 2018

DOK HOMEDEC

PAMERAN interior dan furnitur Homedec 2018 kembali digelar di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City, Serpong, Tangerang.

Pameran yang dibuka untuk umum dan gratis ini berlangsung pada 6-9 September 2018 dengan menampilkan 350 stan dengan ribuan merek lokal dan internasional yang siap memenuhi kebutuhan renovasi dan makeover rumah untuk para pengunjung.

Regional Business Development Manager, penyelenggara HOMEDEC Indonesia, Linda Leoni menyatakan pihaknya memberikan ruang dan peluang kepada para pengunjung untuk merasakan sensasi diskon yang berbeda. "Fenomena berburu produk-produk dengan harga menarik memang selalu menjadi daya magnet dan incaran bagi pengunjung. Promo seperti ini kami tawarkan melalui program baru kami yaitu 'Flash Sale & Best Deal', di mana para pengunjung bisa mendapatkan perlengkapan rumah dengan harga yang fantastis," ujarnya melalui Rilis.

Produk yang ditawarkan pada pameran tersebut mulai kitchen cabinet & appliances, smart home technology, tableware, electronic & audio visual, furniture & furnishing, hingga konsultasi interior. Produk-produk untuk lantai, cat untuk interior rumah, beragam produk untuk jendela dan pintu, pemanas solar, penjernih air, hingga perlengkapan kamar tidur. Produk-produk tersebut dapat diraih pengunjung dengan penawaran diskon terbaik selama pameran berlangsung. (RO/S-1)

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?