TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Animatron Studio Pro Plan, Aplikasi Asyik untuk Membuat Animasi

Tempo - 13 - Aug - 2018
Animatron Studio Pro Plan, Aplikasi Asyik untuk Membuat Animasi

Animatron Studio Pro Plan. (androidcentral.com)

TEMPO.CO, Jakarta - Tidak mudah untuk membuat sebuah karya animasi yang memiliki kualitas baik. Animatron Studio Pro Plan, bisa menjadi solusinya, aplikasi ini dibutuhkan untuk membuat animasi dan grafik menarik, sebagaimana dilansir laman Android Central, 12 Agustus 2018.

Untuk mendapatkan aplikasi Animatron Studio Pro Plan, kreator hanya perlu merogoh kocek US$ 49,99 atau setara dengan Rp 730 ribu. Dengan membayarkan nominal tersebut, kreator bisa mendapatkan langganan aplikasi seumur hidup ke dalam platform tersebut.

Aplikasi itu telah dirancang sebagai alat untuk membuat video animasi yang menyenangkan dan berwarna-warni, sempurna untuk membuat storyboard ide film yang lebih besar. Dengan Animatron Studio Pro Plan, pengguna dapat mengimpor dan mengedit grafik, foto, dan audio untuk membuat konten yang mengesankan, dan ada lebih dari 500 ribu aset bebas royalti yang tersedia untuk digunakan.

Baca juga: Animasi 3D Ungkap Fakta Ketika Longsoran Menghantam

Semua hasil karya yang dibuat dapat diekspor ke HTML5, SVG, GIF, atau ke format video untuk pemutaran universal. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan 10 gigabita (GB) penyimpanan untuk film dan bandwidth hosting 100 GB per bulan. Aplikasi ini juga sudah digunakan oleh beberapa perusahaan besar, seperti Google, Dell, NASA, Facebook, Amazon dan masih banyak lagi.

Sedangkan umtuk berlangganan bulanan, Pro Plan Animatron dihargai US$ 15 per bulan atau sama dengan Rp 219 ribu. Jadi, mendapatkan langganan seumur hidup ke aplikasi ini hanya dengan US$ 49,99 adalah nilai yang tidak terlalu mahal. Sayangnya, aplikasi ini hanya bisa digunakan di PC, belum ada versi tablet.

Simak artikel menarik lainnya tentang aplikasi pembuat animasi, Animatron Studio Pro Plan, hanya di kanal Tekno Tempo.co.

ANDROID CENTRAL | AMB

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?