TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Poco, Model Smartphone Baru Xiaomi yang Mau Melawan Tren

Jawapos - 13 - Aug - 2018
Poco, Model Smartphone Baru Xiaomi yang Mau Melawan Tren

Unggahan foto bertuliskan 'Poco By Xiaomi' oleh Lead Product Manager Xiaomi India, Jai Mani lewat akun Twitter miliknya, @jaimani. (Screenshot Twitter)

JawaPos.com - Xiaomi resmi mengumumkan sub-brand terbarunya yang bernama Poco. Hal ini terungkap setelah beberapa waktu Xiaomi disebut tengah mempersiapkan lineup smartphone terbarunya yang bernama Pocophone F1.

Kehadiran merk turunan dari Xiaomi itu diumumkan oleh Lead Product Manager Xiaomi India, Jai Mani (@jaimani) lewat akun Twitter miliknya beberapa hari lalu. Dalam cuitannya, Jai mengaku sangat bersemangat untuk memulai perjalanan baru bersama Poco.

"Hari ini adalah hari yang spesial. Saya senang untuk mulai berbagi lebih banyak tentang proyek baru yang sedang saya kerjakan. Wish me luck," kata Jai dalam cuitannya yang juga menjadi caption foto bertuliskan 'Poco By Xiaomi'.

Poco, Model Smartphone Baru Xiaomi yang Mau Melawan Tren

Tak lama setelah mengunggah foto bertuliskan 'Poco By Xiaomi', Jai kembali mengunggah sebuah foto. Foto tersebut berisi tulisan yang menggambarkan tentang brand Poco dari Xiaomi.

"Saya sangat bersemangat untuk memulai perjalanan baru dengan tim kecil, perjalanan yang saya harap akan terbangun di empat tahun saya bersama Xiaomi dan membuat produk yang selalu saya impikan. Kami menyebut proyek ini Poco, dan kami sangat beruntung mendapat dukungan dari Lei Jun, Manu dan seluruh bagian Xiaomi," katanya demikian.

Selain itu, dirinya juga menyebut bahwa Poco merupakan smartphone berperforma tinggi dengan teknologi terkini. Menurutnya, belakangan ini perkembangan industri smartphone tengah melambat. Sementara harga kian meningkat dengan harga smartphone flagship bahkan menembus USD 1000.

"Kami berencana untuk membuat sesuatu untuk melawan tren tersebut. Untuk produk pertama, kami akan kembali ke dasar dan fokus pada kecepatan. Tidak hanya kecepatan dan performa puncak, tetapi juga kecepatan yang sebenarnya,' kata Jai lagi.

Sebagai bagian dari Xiaomi, lanjut dia, Poco memiliki keleluasaan untuk memulai debutnya sekaligus memastikan bahwa produknya berkualitas. Sebab dengan rantai pasokan, infrastruktur layanan, dan operasional dari Xiaomi di belakangnya, Jai meyakini bahwa fans Xiaomi akan mendapatkan kualitas tertinggi dari produknya.

"Kami percaya, semua mimpi dan ambisi besar berawal dari langkah yang kecil. Perjalanan baru dimulai, nantikan kabar selanjutnya. Go Poco," tutur Jai dalam foto teks yang diunggahnya.

Bicara Poco di tanah air, seperti diberitakan sebelumnya memang sudah ada kisi-kisi soal smartphone Poco. Bahkan smartphone Poco sudah nangkring di situs verifikasi produk Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dan sertifikasi smartphone dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo).

kedua kementerian tersebut bertanggung jawab atas sertifikasi produk dari smartphone dengan nama Pocophone F1 ber-kode MI M1805E10A. Pocophone F1 di kedua situs Kementerian tersebut diajukan oleh salah satu distributor gadget terbesar, Erajaya Swasembada.

(ryn/JPC)

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?