TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Jadi Fitur Unggulan, Kamera 3D Oppo Find X Jadi Daya Tarik Konsumen

Dreamers - 13 - Aug - 2018
Jadi Fitur Unggulan, Kamera 3D Oppo Find X Jadi Daya Tarik Konsumen

Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Oppo sudah memperkenalkan perangkat terbaru Find X di Indonesia secara resmi pada bulan lalu sekaligus masa pre-order yang dibuka hingga 31 Juli. Setelah dinantikan, konsumen sudah dapat langsung membeli perangkat tersebut dengan harga Rp 13.499.000 sejak 8 Agustus.

Penjualan perdananya digelar dalam event Oppo Find X Trade-In Day yang diselenggarakan di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta pada 8-12 Agustus 2018. Tak hanya dapat membeli Find X secara langsung, konsumen juga bisa melakukan trade-in atau tukar-tambah smartphone lama mereka yang masih dalam kondisi baik dan berfungsi.

Jadi Fitur Unggulan, Kamera 3D Oppo Find X Jadi Daya Tarik Konsumen

Untuk melakukan trade-in, Oppo menggandeng Laku6, situs jual beli perangkat elektronik tangan kedua. Konsumen yang ingin melakukan trade-in cukup membawa perangkat lama yang berada dalam keadaan baik dan tidak memiliki kerusakan fisik.

Berdasarkan pengamatan Dreamers.id, konsumen yang ingin memiliki Find X tertarik dengan fitur kameranya yang unik. "Sekarang kan Oppo ada fitur kamera yang timbul ke atas. Sementara di handphone lain belum ada. Kalau melihat dari spek katanya lebih bagus. Apalagi perempuan yang suka selfie," kata seorang pengunjung.

Jadi Fitur Unggulan, Kamera 3D Oppo Find X Jadi Daya Tarik Konsumen

“Fitur fotonya bagus, karena aku suka foto. Kameranya timbul juga bagus” kata Lina, salah seorang konsumen di event Oppo Find X Trade-In Day. Meski mengaku kebetulan datang ke Mall Central Park dan mengunjungi acara ini, Lina langsung tertarik untuk membeli perangkat Find X.

Seperti diketahui perangkat ini memiliki mekanisme kamera baru yang diberi nama Stealth 3D Camera. Mekanisme ini membuat kamera muncul dari bagian atas perangkat pada saat digunakan. Kamera depannya memiliki resolusi 25MP dengan sensor IMX 576, sedangkan kamera belakangnya memiliki resolusi 16MP dan 20MP dengan sensor IMX 519+ dan IMX 376k.

(fzh)

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?