TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Panitia Dan Keluarga Paskibraka Belu Dikejutkan Hal Ini!

oasepapua.id - 13 - Aug - 2018
Panitia Dan Keluarga Paskibraka Belu Dikejutkan Hal Ini!

Seputar NTT

Panitia Dan Keluarga Paskibraka Belu Dikejutkan Hal Ini!

0 Share 4 views

Oasepapua.id- Panitia dan keluarga para anggota Paskibraka yang sedang berlatih untuk upacara kemerdekaan Republik Indinesia (RI) di Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur di kejutkan dengan kondisi para Anggota Paskibraka diduga keracunan Makanan.

Anggota Paskibraka yang berjumlah sekitar 37 orang awalnya merasa gatal gatal setelah mengkomsumsi makan malam yang di sediakan panitia dengan menu Nasi, Lauk pauk dan sayur.

Minggas salah seorang anggota paskibraka yang mengalami keracunan saat di temui wartawan Minggu kemarin mengatakan awal belum merasakan gejalah tersebut namun setelah menolong teman teman dia baru merasakan pusing dan kondisi lemas.

“Sebelumnya saya tidak merasakan apa apa. Saya masih bantu teman teman yang munta dan tidak sadarkan diri namun setelah saya bantu saya rasa pusing dan lemas”, tutur Minggas.

Kami makan seperti biasa tambah Minggas menunya Nasi Ikan dan sayur. Setelah makan teman teman mulai rasa gatl, mual dan muntah munta.

Hal ini senada juga di sampaikan Marisa anggota Paskibraka bahwa merasa pusing dan gatal gatal setelah makan makanan jatah malam.

“Setelah saya makan makanan tersebut. Saya rasa pusing. Saya lihat banyak teman teman yang munta dan tidak sadarkan diri sehingga kami semua di larikan ke RSUD Atambua.

Dari Pantaun wartawan para anggota paskibraka terbaring lemah di Rumah Sakit Umum Daerah (RDUD) MGR Gabriel Manek Atambua dan di temani oleh keluarga masing masing.

Untuk di ketahui Kasus kerucunan makan yang di alami oleh 37 orang anggota Paskibraka sudah di Tangani Polres Belu untuk di proses lebih Lanjut.

Kontributor. Marpan

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?