TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Gubernur Riau Tutup Ritech Expo Hakteknas 2018

cakaplah.com - 13 - Aug - 2018
Gubernur Riau Tutup Ritech Expo Hakteknas 2018

PEKANBARU (CAKAPLAH) - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menutup secara resmi Ritech Expo 2018 Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas) ke-23 di Riau, di Komplek Gubernuran, jalan Diponegoro Pekanbaru, Ahad (12/8/2018) malam.

Penutupan tersebut dihadiri Ketua Harian Pelaksana Ritech Expo 2018 DR H Kamsol, Kepala Biro dan Komunikasi Riset dan Teknologi RI Nada Marsudi dan ratusan tamu undangan lainnya.

Penurutpan itu sekaligus pemutaran video pendek Ritech Expo, dan Penyerahan Tropi dan hadiah oleh Gubernur Riau, meliputi

kategori stand terfavorit, Balitbang terbaik, Balitbang kementrian tenaga, Industri/ BUMN, lembaga non kementrian, pengumuman lomba mewarnai, foto profesional, lomba foto dengan handpone

dan pengumuman video terbaik.

"Alhamdulillah perayaan Ritech Expo telah selesai dan sukses animo masyarakat Riau ini betul-betul semangat," ungkap Ketua Harian Pelaksana Ritech Expo 2018, DR H Kamsol.

Dalam pelaksanaan tersebut, menurutnya Provinsi Riau berhasil dalam pembangunan iptek dan inovasi Indonesia karena berbagai inovasi ditampilkan dalam Ritech Expo hasil karya anak bangsa.

"Ritech expo mempunyai nilai tambah sosial dan budaya dan promosi diadakan dengan promo dan pameran dan ini kita harapkan akan terus berlangsung setiap tahunnya," ujarnya.

Gubernur Riau Andi Rachman menyampaikan semua rangkaian Hakteknas ke-23 di Provinsi Riau berjalan lancar hingga penutupan.

"Alhamdulillah semua rangkaian acara lancar kami pemerintah dan masyarakat Riau merasa bangga, semua pelajar kita dalam lomba sains ada yang dapat juara,"

Menurutnya secara umum tidak salah Kemenristek RI mengadakan acara di Riau, dan untuk peserta dari Riau harus memajukan Riset dan Teknologi di daerah ini.

"Dengan mengucapkan Alhamdulillah Ritech 2018 dalam rangka Hakteknas saya tutup," ungkapnya disambut tepuk tangan tamu undangan.

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?