TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Tinggalkan 'Karma', Robby Purba Sudah Dapat Tawaran Bawakan Program Baru

Kanal247 - 13 - Aug - 2018
Tinggalkan 'Karma', Robby Purba Sudah Dapat Tawaran Bawakan Program Baru

Instagram

Robby Purba mengatakan bahwa dirinya sudah move on dari 'Karma' dan mendapat tawaran membawakan program baru.

Kanal247.com - Permasalahan antara Robby Purba dengan Roy Kiyoshi semakin pelik. Seperti diketahui, Robby beberapa waktu lalu sempat menuliskan sindiran yang diduga ditunjukkan untuk rekannya tersebut. Diduga ia merasa kesal lantaran Roy absen syuting dengan alasan sakit, padahal ia dikabarkan tengah menjalani operasi plastik.

"Dalam industri hiburan, kamu cuman butuh 30% talenta, 70% attitude. Mengapa?... Karne adengan 70% prilaku yg baik, maka orang disekelilingmu akan membantumum utk mengembangkan talentamu menjadi 100%.Namun sebaliknya, jika kamu merasa punya talenta 100%, dan attitudemu adalah 0% maka km merasa tdk membutuhkan orang lain," sindir Robby di postingannya beberapa waktu lalu.

Beberapa saat setelah unggahan tersebut, Robby mengumumkan keinginannya untuk hengkang dari "Karma", acara yang dibawakannya dengan Roy Kiyoshi. Ia mengaku sudah mendapat izin dari keluarganya yang lain.

"Cuman tampaknya aku harus pamitan dari Karma," Robby Purba dalam Instagram Live-nya yang beredar di sejumlah akun gosip. "Dengan sangat berat hati, aku sudah minta restu dari Opung, dari kakak-kakak aku, untuk bisa direstui agar aku melangkahkan kaki dari Karma," lanjut Robby Purba.

Presenter tampan ini mengatakan bahwa kenyamanan merupakan salah satu alasan yang kuat. "Karena aku rasa semua tentang kenyamanan dan restu dari orang tua. Setelah apa yang aku sampaikan ke Opung, dan Opung tampaknya tidak mengikhlaskan aku untuk tetap berdiri di-" imbuh Robby sebelum video terputus.

Sebagai presenter populer, tampaknya Robby tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan pekerjaan lainnya. Baru-baru ini, ia menceritakan telah menerima tawaran untuk membawakan program baru.

"13:04 aku baru keluar dari secluded area-sinyal masuk. Dan Whatsapp dari Pak Boss pun diterima. Senang, bahagia, gk tahu lagi mau bilang apa. Diminta bersiap utk program baru, dan besok ada meeting produksi. Aku gak tahu lagi mau bilang apa, hanya bs bersyukur Alhamdulillah kepada Allah atas izinnya dan berterima kasih sama @opungidjah, doa opung benar2 diiijabah Allah dhn sangat cepat. Yaudah, enough with 'that story', si Abang ini siap untuk perjalanan baru, program baru. Alhamdulillah, makasi teman2 ya semua," ungkap Robby Purba sembari mengunggah fotonya di Pantai Karang Gigi Hiu, Lampung.

Postingan tersebut sontak membuat penggemarnya yang lain merasa bahagia. Mereka mendoakan kesuksesan Robby dan mengharapkannya bisa membawakan program yang lebih berkualitas.

"Sayangnya Robby telah mengedit postingan tersebut. Ia mengganti keterangannya dengan tulisan singkat berbunyi, "Mulang tiyuh." Hingga kini belum diketahui program apa yang akan dibawakan oleh sang presenter tampan.

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?