TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Saingi Samsung, Ponsel Layar Lipat Motorola Bisa Jadi Tablet

GEEQ - 13 - Aug - 2018
Saingi Samsung, Ponsel Layar Lipat Motorola Bisa Jadi Tablet

Maraknya smartphone layar tekuk yang bertebaran di internet, membuat Motorola jadi latah nih buat meluncurkan perangkat serupa. Bahkan, keluarannya bisa jadi gadget yang lain, lho. Cek infonya di bawah sini, Geeqs!

Geeq.id, Jakarta – Kalo Samsung dikabarkan tengah memproduksi ponsel layar lipatnya yang digadang-gadang sebagai Galaxy X. Motorola gak mau ketinggalan dengan mematenkan salah satu gawai anyarnya yang mengusung teknologi layar tekuk juga nih.

Dilansir dari Phone Arena, vendor yang telah diakuisisi oleh Lenovo tersebut bakal punya ponsel layar lipat yang bisa diubah menjadi tablet atau tab. Motorola telah resmi mengantongi paten tersebut pada akhir Maret lalu.

Adapun desain layar yang diusungnya memiliki ukuran yang cukup besar dan cukup tebal, hingga kalo dibentangkan akan menjadi tablet dengan layar yang luas. Selain itu, gak adanya engsel pada smartphone layar lipat ini menegaskan kalo bagian yang bisa dilipat sepenuhnya adalah layar dari ponsel tersebut.

Sebenarnya, desain ini gak jauh berbeda dengan paten yang diajukan Samsung, Geeqs. Bedanya, produsen elektronik asal Korea Selatan tersebut gak menjelaskan kalo ponsel layar tekuknya bisa berubah menjadi tablet.

Kendati demikian, gak sedikit pihak yang meragukan smartphone dengan teknologi mutakhir ini bakal dirilis dalam waktu dekat. Sebab, proses perakitannya bakal rumit banget dan gak bisa asal, Geeqs. Ya, semoga aja Motorola bisa menjawab tantangan itu dengan matang deh.

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?