TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Dukung Paskibraka Kota Bangkinang, 45 Personil Yonif 132/BS Laksanakan Latihan

Riaueditor - 13 - Aug - 2018
Dukung Paskibraka Kota Bangkinang, 45 Personil Yonif 132/BS Laksanakan Latihan

BANGKINANG, riaueditor.com - Senon (13/8/2018, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 73 tahun 2018, sebanyak 45 orang personil Yonif 132/BS melaksanakan latihan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) di lapangan pelajar kota Bangkinang.

Pelatihan Paskibraka ini dipimpin langsung oleh Letda Inf Teuku Rhoma D.S Danton 1 Kompi Senapan C sebagai koordinator dalam pelatihan dan dibantu oleh beberapa orang pelatih diantaranya Sertu Dedi Daryanto dan Pratu Adli Saputra dari Yonif 132/BS.

Calon Pasukan 45 Paskibraka Kota Bangkinang tahun 2018 dari personel Yonif 132/BS terlihat masih berusaha berkonsentrasi menyelaraskan gerakan dan mencoba kompak, kekompakan dan keselarasan gerakan adalah hal yang harus terus diupayakan para calon pasukan 45 Paskibraka bahkan hingga sampai hari "H" pelaksanaan nantinya.

Sebagai koordinator Letda Inf Teuku Rhoma D.S. menjelaskan dalam latihan paskibraka ini para prajurit harus selalu menjaga kelurusan banjar dan saf nya terutama pada saat jalan di tempat.

Latihan yang dilaksanakan ini tidak hanya menguras fisik namun juga mental yang kuat harus dipersiapkan, mengingat kondisi saat ini cuaca yang selalu berubah, "Maka personel yang terlibat dalam latihan harus selalu menjaga kondisi badan agar selalu tetap sehat serta dapat mengikuti latihan sesuai jadwal yang telah ditentukan hingga sampai pada hari "H" pelaksanaan peringatan HUT RI ke 73 tahun 2018 nanti," ungkapnya, (Penrem031/WB)

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?