TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Belum Ada Seruan, Pedagang Takjil Buka Siang Hari di Simeulue

Habadaily - 5 hari lalu
Belum Ada Seruan, Pedagang Takjil Buka Siang Hari di Simeulue

HABADAILY.COM – Akibat belum adanya seruan bersama dari pemerintah daerah, sejumlah pedagang takjil di Kabupaten Simeulue mulai membuka sejak pukul 14.00 Wib.

Terutama pedagang jajanan jenis kue, makanan ringan serta minuman untuk berbuka puasa di sepanjang jalan pusat kota Sinabang. Warung nasi juha sudah mulai melayani pembeli sejak siang hari.

Saat ditanyakan, mengapa terlalu cepat membuka warung. Salah seorang penjual hanya tersenyum sambil menurunkan tirai penutup rak kaca jualan sambil melayani pelanggan.

Ternyata penjual sudah membuka lapak jualan sejak siang, ternyata pemerintah Kabupaten Simeulue belum mengedarkan seruan bersama. Pasalnya ada anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) ada yang belum menandatanganinya, sehingga belum bisa dierdarkan.

"Seruan bersama itu masih ada yang belum diteken oleh salah seorang anggota Forkopimda, sudah empat hari kita tunggu, yang belum teken itu Pak Danlanal, dan beliau saat ini sedang berada di luar daerah. Sehingga surat seruan bersama itu belum kita sebarluaskan kepada masyarakat dan juga saya sudah lihat tadi sekitar jam 14:00 WIB, sudah ada yang jualan kue,” kata Ali Sa'adan dari Bagian Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Simeulue, Jumat (18/05/2018).

Dalam seruan bersama itu pedagang tekjil berbuka puasa diperbolehkan menjajakan dagangannya sejak pukul 15.30 Wib. Selain itu, non-muslim juga diminta untuk menghormati pelaksanaan puasa.[acl]

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?