TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Sudah Saatnya Generasi Muda Memberikan Manfaat Bagi Masyarakat

metropolitan.id - 18 - May - 2018
Sudah Saatnya Generasi Muda Memberikan Manfaat Bagi Masyarakat

– Anak-anak muda adalah tulang punggung pergerakan sebuah bangsa. Hal ini sudah dilakukan, bahkan sebelum negara Indonesia berdiri melalui satu peristiwa Sumpah Pemuda pada tahun 1928. Sejarah tersebut seolah juga menjadi bukti bahwa peran generasi muda merupakan hal penting dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat di tanah air tercinta ini.

PT Astra International Tbk merasa sangat perlu untuk membangkitkan semangat para pemuda pemudi nusantara dalam membangun negara Indonesia. Melalui program Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards yang diadakan setiap tahunnya, Astra ingin memacu serta menginspirasi generasi muda di Indonesia untuk berkontribusi positif dalam pemberdayaan masyarakat dan lingkungan di sekitarnya. Pada tahun 2018 ini, SATU Indonesia Awards kembali diadakan dan pendaftaran pun telah dimulai sejak 22 Maret 2018 hingga 22 Agustus 2018 mendatang.

SATU Indonesia Awards 2018 merupakan sebuah ajang penghargaan bagi anak-anak muda Indonesia berusia maksimal 35 tahun, yang telah memiliki karya serta kegiatan positif yang berdampak langsung kepada kemajuan masyarakat, bangsa dan negara. Peserta dapat mendaftarkan diri langsung atau didaftarkan oleh pihak di luar peserta tersebut.

Adapun kategori yang dapat diikuti, yaitu Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan, Teknologi, Kewirausahaan dan satu kategori Kelompok yang mewakili salah satu dari kategori bidang sebelumnya. Selain penerima penghargaan tingkat nasional, sejak tahun 2017 ajang ini juga memilih sejumlah penerima apresiasi tingkat provinsi. Astra sudah menyiapkan penghargaan dalam bentuk dana bantuan sebesar Rp 60 juta yang akan diberikan kepada peserta terpilih dari masing-masing kategori tingkat nasional, berikut pembinaan berbagai program kegiatan yang mereka miliki.

SUMBER : tempo.co

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?