TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Deddy Corbuzier Emosi, Kartika Putri Pun Ketakutan

Tribunnews Lampung - 5 hari lalu
Deddy Corbuzier Emosi, Kartika Putri Pun Ketakutan

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Artis cantik Kartika Putri telah memutuskan menutup auratnya beberapa waktu lalu.

Kartika Putri bahkan menghapus semua foto-foto masa lalu saat belum berhijab di akun Instagram.

Keputusannya untuk berhijrah pun menjadi sorotan banyak orang.

Pasalnya, perubahan Kartika Putri benar-benar drastis.

Saat diundang pada program televisi Hitam Putih, Kartika Putri pun mengaku perubahannya drastisnya ini mencapai 180 derajat.

Keluarga dan pihak manejemen pun merasa terkejut atas perubahan drastis Kartika Putri.

Deddy Corbuzier pun tak menyia-nyiakan kesempatannya.

Ia melontarkan sejumlah pertanyaan kepada Kartika Putri.

Awalnya, Deddy Corbuzier mengajukan sejumlah pertanyaan tertutup.

Mulai dari pilihan antara karir atau keluarga, orangtua atau anak, orangtua atau jodoh, bahkan pilihan antara poligami atau tak menikah selamanya.

Kartika Putri pun menjawab satu per satu secara spontan dan menjelaskan alasannya.

Hingga pada pertanyaan yang membahas soal keputusannya untuk berhijab.

"Setelah saya berhijab," kata Deddy Corbuizer. Belum selesai melanjutkan isi pertanyaannya, Deddy sudah dipotong Kartika Putri.

"Mas berhijab?" sambung Kartika Putri.

"Saya itu maksudnya Anda, bukan saya," ucap Deddy Corbuzier nada suaranya meninggi, sambil menujuk Kartika Putri.

"Nah makanya biar nggak salah paham. Kalimatnya coba diulangi deh," timpal Kartika Putri memotong lagi.

Kemudian Deddy Corbuzier kembali mengulang pertanyaannya. Kartika putri pun menjelaskan maksud ucapannya.

"Kan gambarnya close up Mas Deddy sendirian, 'setelah saya berhijab', saya kaget nggak boleh haram," jelas Kartika Putri.

Deddy Corbuzier pun mengangguk-angguk dan beralasan menyalahkan kameramen sambil tertawa.

Lalu, Deddy Corbuzier kembali melontarkan pertanyaan serupa tanpa mengubahnya. Namun, Kartika ngotot ada yang janggal dalam pengucapan kata saya.

Di sisi lain, Deddy Corbuzier pun punya argumentasi kuat bahwa ucapannya itu mengimajinasikan dirinya sebagai Kartika Putri.

"Ini saya menjadi Anda membayangkan Anda, ahh...," tegas Deddy sambil menggebrak meja menggunakan lemparan note dari tangannya.

Mata Deddy Corbuzier menatap tajam Kartika Putri. Ia terlihat sangat emosi.

Kartika pun tak mau kalah ia kemudian mencontohkan menggunakan kalimat berbeda, tetapi bersubjek sama.

"Kalau saya bilang 'setelah saya menjadi botak' yang botak siapa pasti saya kan, betul nggak?" jelas Kartika Putri.

Mendengar pernyataan argumen narasumbernya, Deddy Cobuzier melongo kemudian tanpa sadar membenarkan hal tersebut.

"Coba kalau kamera close up ke saya 'setelah saya botak', orang pasti mikir saya kan," jelas Kartika Putri lagi.

"Iya, tapi bukan itu alasan Anda berhijab kan," kata Deddy Corbuzier sambil tertawa.

Kartika Putri pun menyangkalnya disambung tawaan. Keduanya tertawa terbahak-bahak.

Namun, belum henti di sini, Deddy Corbuzier kembali emosi oleh bintang tamunya itu.

Pasalnya, Deddy Corbuzier mengulang pernyataan serupa.

"Setelah saya berhijab, saya itu Anda. Emang bahasanya begini," ujar Deddy Corbuizer kembali menaikan volume suaranya.

Kartika tampak akan menyela lagi, tapi Deddy langsung membentaknya.

"Udah lu nurut aja, kenapa sih," bentak Deddy Corbuzier sewot.

Mendengar emosi Deddy Corbuzier, Kartika Putri pun akhirnya terkejut ketakutan.

Akhirnya, ia mengalah dan menjawab pertanyaannya.

Berikut ini videonya.

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?