TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Marak Aksi Teror, Ini Pesan Miss Tourism Queen Internasional

berita jatim - 5 hari lalu
Marak Aksi Teror, Ini Pesan Miss Tourism Queen Internasional

Sidoarjo (beritajatim.com) - Maraknya gerakan terorisme di Indonesia membuat Revindia Carina (22) nominator 10 besar di Miss Tourism Queen Internasional 2018 di Thailand yang diikuti oleh 70 negara ini angkat bicara.

Gadis asli dari Perumahan Magersari blok BB no 9 Kecamatan Sidoarjo itu mengajak masyarakat semuanya untuk tidak takut dengan teroris. "Mari bersatu melawan teroris," ajak Revindia yang baru saja tiba di Bandara Internasional Juanda dari acara di Thailand, Jumat (18/5/2018).

Juara 1 Putri Pariwisata Indonesia Jatim 2017 itu menjelaskan, maraknya aksi teror seperti di Sidoarjo, tidak harus direspon dengan rasa ketakutan yang lebih. "Masyarakat jangan takut, namun tetap meningkatkan kewaspadaan bersama. Waspada pada lingkungan dan kondisi yang ada," imbuhnya.

Gadis yang akrab disapa Revin itu menambahkan, rasa ketakutan yang berlebihan bisa menimbulkan hal yang tidak baik. Masyarakat atau semuanya tetap beraktifitas dan berkarya. Kalau takut hingga sampai diam saja, bisa merusak diri sendiri.

"Mari kita tetap beraktifitas dan berkarya. Ayo kita lawan teroris secara bersama-sama. Kita juga harus mendukung aparat untuk membasmi para teroris yang tidak mempunyai rasa perikemanusiaan itu," tutur putri pasangan Syahroni dan Dian Yuliantini yang pernah menyabet 4 gelar di ajang Miss Global Beauty Queen 2017 di Seoul Korea 19 Oktober 2017 tersebut. [isa/suf]

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?