TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Ketum SMSI Kunjungi Kantor SMSI Banten

tangerang online - 3 hari lalu
Ketum SMSI Kunjungi Kantor SMSI Banten

Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Auri Jaya mengunjungi kantor SMSI Banten di Serang, Banten, belum lama ini. Kunjungan tersebut dalam rangka program memperkuat SMSI di Indonesia.

Auri Jaya mengatakan, SMSI Banten merupakan pengurus termasuk paling aktif dalam pendataan perusahaan pers siber yang ada di Banten.

Selain itu, kunjungan Auri juga membahas program news room yang dimana isi kontens share berita dari perusahaan media yang terdaftar di SMSI.

“Amanat Rakernas SMSI di Surabaya, Jawa Timur yang lalu, kita bakal mempersiapkan wadah pemberitaan online yang bersumber dari media siber khususnya yang sudah terdaftar di SMSI. Rencananya bulan Juni 2018 launching sekaligus mengenalkan kantor pusat SMSI,” kata Auri.

Dia juga mengatakan, di era kepemimpinannya bakal terus mendorong SMSI menjadi konsituen Dewan Pers. Sehingga, perusahaan media siber yang telah tergabung dalam SMSI dapat mudah mengurusi verifikasi perusahaan di Dewan Pers.

“SMSI Pusat akan terus mendorong agar kita segera menjadi konsituen Dewan Pers sehingga perusahaan media siber yang tergabung di SMSI terverifikasi. Semoga ini segera selesai terealisasi agar dapat memajukan perusahaan media siber di Indonesia,” ujarnya.

Sementara, Ketua SMSI Banten, Junaidi yang didampingi Sekretarisnya Rapih Herdiansyah menyambut baik kedatangan Auri Jaya ke kantor SMSI Banten. Dia pun mengapresiasi langkah Auri yang untuk memajukan media siber Indonesia.

“Ini kunjungan kerja perdana beliau ke SMSI Provinsi. Kita (SMSI Banten) beruntung karena menjadi kantor provinsi yang mendapat kunjungan perdana. Kita mendukung langkah Ketum untuk memajukan SMSI dan perusahaan media siber,” ujarnya.

Dia berharap dengan kunjungan Ketum SMSI Pusat Auri Jaya dapat menjadi semangat SMSI di seluruh wilayah provinsi Indonesia untuk mendukung SMSI menjadi konsituen Dewan Pers. (Ed)

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?