TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Meizu M15, Pilihan Smartphone Murah RAM 4 GB Dengan Snapdragon 635

Kabar Maya - 3 hari lalu
Meizu M15, Pilihan Smartphone Murah RAM 4 GB Dengan Snapdragon 635

Belakangan ini tentunya memang banyak kalangan yang mengingikan perangkat komunikasi modern dengan berbagai keunggulan. Namun banyak yang menginginkan smartphone ini dengan harga yang terjangkau. Memang saat ini tak sulit untuk menemukan smartphone murah dengan harga terjangkau di pasaran. Salah satunya adalah Meizu M15 yang bisa menjadi pilihan smartphone murah terbaik untuk Anda.

Seperti yang telah dilansir dari begawei.com, smartphone ini hadir dengan spesifikasi mewah yaitu RAM 4 GB dan jaringan konektivitas 4 G LTE. Tak hanya itu, Meizu M15 ini juga hadir dengan dukungan dual SIM Card serta tersedianya sensor pemindai sidik jari. Untuk kebutuhan perfomanya, Meizu M15 ini mengandalkan dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 635 yang dikombinasikan dengan prosessor octa core dengan ruang RAM berkapasitas 4 GB atau 6 GB. Selain itu, untuk memperluas ruang penyimpanannya juga telah tersedia ROM seluas 64 GB atau 128 GB.

Beralih ke bagian fotografi, smartphone dengan layar AMOLED berukuran 5.46 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel ini memiliki dukungan kamera yang cukup mumpuni. Dimana untuk kamera depannya hadir dengan lensa berukuran 20 MP, sementara untuk kamera utamanya memiliki lensa ganda yakni 12 MP + 20 MP. Hal ini tentu saja cukup untuk mengakomodasi kebutuhan fotografi Anda.

Meizu M15 ini berjalan pada OS Android 7.1.2 Nougat dan bagian penyimpanannya bisa diekspansi dengan MicroSD hingga kapasitas 256 GB. Beberapa fitur yang tersedia pada smartphone besutan vendor asal Tiongkok ini adalah A-GPS dan GLONASS. Sementara untuk harganya sendiri, smartphone dengan baterai Li-Ion 2.940 mAh ini dibanderol seharga Rp 3,4 jutaan.

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?