TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Babi Hutan Ngamuk, Seorang Petani Tewas

Timlo - 3 hari lalu
Babi Hutan Ngamuk, Seorang Petani Tewas

Iustrasi mayat (dok.timlo.net/redaksi)

Timlo.net — Seorang petani dari Desa Manunggal Jaya, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, tewas akibat diserang babi hutan yang masuk di lahan perkebunan kelapa sawit di wilayah tersebut, Selasa (17/4) sore.

“Korban tewas ini bernama Suprapto (55) setelah diserang babi hutan yang mengamuk sehingga melukai seluruh tubuhnya,” kata warga Kecamatan Ipuh Beni saat dihubungi dari Mukomuko.

Ia mengatakan, peristiwa itu terjadi ketika korban sedang membersihkan lahan perkebunan kelapa sawitnya di Desa Manunggal Jaya, Kecamatan Ipuh tiba-tiba saja korban ini diserang babi hutan yang sudah berada dalam lokasi lahan perkebunan kelapa sawit milik korban ini.

Pada saat itu korban ini masih bisa meminta tolong kepada warga yang berada di sekitar lahan perkebunan kelapa sawitnya. Kemudian sejumlah warga Desa Manunggal Jaya yang berada dekat dengan lokasi kejadian tersebut datang untuk menolong korban yang sudah terkapar tersebut.

“Pada saat warga menolong korban ini sudah dalam keadaan pingsan,” ujarnya.

Lalu warga langsung membawa korban ini ke puskesmas Kecamatan Ipuh. Korban ini meninggal di puskesmas di wilayah tersebut. Saat ini korban tewas akibat diserang babi hutan tersebut sudah berada di rumah duka dan akan dikebumikan pada Rabu (18/4).

Sumber : Antara

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?